Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 17 September 2018
Film Annabelle: Creation menceritakan awal mula kisah Annabelle tercipta. Ceritanya dimulai dari kisah kehidupan pasangan pembuat boneka, Samuel Mullins (Anthony LaPaglia) dan istrinya (Miranda Otto), serta seorang anak perempuan Bee (Samara Lee). Keluarga Mullins awalnya hidup tenang, hingga suatu kali anak perempuan mereka meninggal mengenaskan akibat kecelakaan dan membuat kehidupan di rumah Mullins menjadi sepi.

Alur cerita loncat hingga 12 tahun kemudian, ketika rumah Mullins yang besar itu kedatangan enam anak perempuan dari panti asuhan dan ditemani oleh suster Charlotte (Stephanie Sigman). Mereka datang ke keluarga Mullins karena kehilangan tempat tinggal dan ditampung oleh keluarga tersebut. Namun kedatangan anak-anak dan suster itu ternyata harus disambut dengan serangkaian teror, terutama menyerang Janice (Talitha Bateman), anak disabilitas akibat polio. 

Suatu kali, sosok Bee muncul di depan Janice dan meminta bantuannya untuk membuka sebuah pintu yang selalu ditutup oleh Tuan Mullins. Janice pun membuka pintu itu. Sejak terbukanya pintu itu, keluarga dan anak-anak perempuan tersebut semakin mendapatkan teror pada siang dan malam.

Bagaimana nasib mereka selanjutnya? Akankan mereka selamat dari teror Annabelle? Temukan jawabannya pada film Annabelle: Creation yang bisa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Annabelle: Creation Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Sherlock Holmes: A
Game Of Shadows (2011)
Insidious Chapter 4:
The Last Key (2018)

0 comments:

Posting Komentar