Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 18 September 2018
Film Elysium bercerita tentang Max Da Costa (Matt Damon), pria yang selalu menjadi sasaran oleh robot penjaga di Los Angeles. Dimana dunia menjadi kumuh pada tahun 2154. Max masih terus berjuang untuk memperoleh banyak uang untuk mewujudkan mimpinya bersama Frey (Alice Braga), yaitu menghuni Elysium.

Elysium adalah sebuah stasiun luar angkasa yang mengorbit di dekat bumi, tempat dimana tidak ada masalah, tanpa perang, tanpa kemiskinan, dan yang sakit dengan mudah disembuhkan. Celakanya Max hanya bekerja pekerja kelas bawah di perusahaan robot Armadyne, milik John Carlyle (William Fichtner).

Suatu ketika dia mengalami kecelakaan kerja yang membuat dia sakit akibat terpapar radiasi. Hal itu memaksa dia berusaha mencari penyembuhannya. Bersama Julio (Diego Luna) ia menemui seorang penyelundup yang mampu mengirimkan penumpang menggunakan pesawat menuju Elysium. Celakanya, Max justru berurusan dengan Jessica Delacourt (Jodie Foster), Menteri Pertahanan Elysium. Ia memperkerjakan tentara bayaran bernama Kruger (Sharlto Copley) untuk mengalahkan imigran illegal. Ternyata Menteri Pertahanan tersebut punya sebuah rencana besar yang tidak diketahuioleh siapapun.

Mampukan Max (Matt Damon) mencapai Elysium? Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan perjuangannya dalam film Elysium yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Elysium Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Mission Impossible Yang Lainnya :

Jason Bourne (2016)
G.I. Joe: Retaliation (2013)
The Equalizer 2 (2018)

4 komentar:

  1. min yang filmnya matt damon berjudul jason bourne. min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih masukkannya, semoga segera dapat dipost kelima film Jason Bourne series nya, ditunggu saja

      Hapus
    2. Cek berkala pada postingan terbaru (Beranda)

      Hapus