Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 14 September 2018
Cerita Film Ant-Man bermula pada tahun 1989, ilmuwan Hank Pym mengundurkan diri dari S.H.I.E.L.D. setelah menemukan bahwa mereka berusaha untuk meniru teknologi menyusut Ant-Man nya. Karena teknologi ini berbahaya, Pym bersumpah untuk menyembunyikannya selama ia hidup. Pada, putri Pym, Hope van Dyne, dan mantan anak didik, Darren Cross, telah memaksa dia keluar dari perusahaannya sendiri. Cross hampir menyempurnakan setelan baju penyusut miliknya sendiri, Yellow Jacket, yang mengangetkan Pym.

Setelah dibebaskan dari penjara, pencuri ulung Scott Lang tidak dapat mendapat pekerjaan karena catatan kriminalnya. Lang setuju untuk bergabung dengan Luis beserta kru nya untuk melakukan perampokan. Lang menerobos masuk ke dalam sebuah rumah yang ternyata milik ilmuan Hank Pym. Di dalam rumah ia hanya menemukan setelan kostum motor tua, yang kemudia ia bawa. Setelah mencoba kostum itu, Lang tanpa sengaja menyusutkan dirinya menjadi seukuran serangga. Ketakutan dari pengalaman itu , ia kembali ke rumah di mana kostum itu berada, tetapi ditangkap ketika dia keluar dari rumah itu. Pym, sang pemilik rumah, mengunjungi Lang di penjara dan menyelundupkan kostum itu untuk membantu dia keluar. Ternyata Pym ingin Lang menjadi Ant-Man baru untuk mencuri Yellow Jacket dari Cross.

Apakah Lang berhasil menjadi Ant-Man? Dapatkah dia mencegah Cross yang mempunyai Yellow Jacket? Saksikan aksinya dalam film Ant-Man yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Ant-Man Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Ant-Man yang lainnya :

Ant-Man
And The Wasp (2018)


0 comments:

Posting Komentar