Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 02 Oktober 2019
Film The Mummy menceritakan kisah teror dari mummy yang bangkit kembali dari keatiannya. Pada masa Mesir Kuno, tahun 1290 SM, pendeta agung Imhotep menjalin cinta terlarang dengan Anck-su-Namun, selir firaun Seti I. Mereka membunuh sang firaun setelah hubungan tersebut diketahui olehnya. Kemudian Imhotep melarikan diri, sedangkan Anck-su-Namun bunuh diri dengan harapan bahwa kelak Imhotep menghidupkannya lagi.

Di Kairo, tahun 1926, Jonathan Carnahan menunjukkan sebuah kotak berisi peta yang ia curi dari seorang mantan prajurit Legiun Asing Prancis ke hadapan adiknya, Evelyn, seorang pustakawati dan egiptolog. Peta tersebut menunjukkan lokasi Hamunaptra konon merupakan tempat dipendamnya harta Seti I sehingga mereka berdua memutuskan untuk pergi ke sana. Karena suatu kejadian, peta itu terbakar. Evelyn dan Jonathan pun terpaksa pergi ke penjara Kairo, tempat Richard "Rick" O'Connell, penemu kotak yang dicuri oleh Jonathan untuk mengetahui keberadaan Hamunaptra karena Rick mengaku pernah bertempur di sana beberapa tahun sebelumnya. Evelyn dan Jonathan pun menuju Hamunaptra dengan dipandu oleh Rick.

Dalam perjalanan, Evelyn dan rombongannya bertemu kelompok pemburu harta dari Amerika yang dipandu oleh Beni Gabor, mantan teman seperjuangan Rick. Setelah tiba di Hamunaptra, mereka bersaing dan melakukan penggalian di lokasi yang berbeda. Rombongan Amerika yang mengincar emas justru mendapatkan Kitab Orang Mati, sementara Evelyn yang mengincar Kitab Amun-Ra justru menemukan sarkofagus yang menyimpan tubuh Imhotep. Pada malam hari, Evelyn mengambil Kitab Orang Mati dari tenda rombongan Amerika saat mereka tertidur. Ia membaca kitab tersebut dengan suara keras sehingga Imhotep bangkit kembali. 

Apa yang akan dilakukan Evelyn dan Rick untuk menghentikan Imhotep yang kini telah bangkit dari kematiannya dan berencana membangkitkan Anck-su-Namun? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Mummy yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Mummy Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Mummy Yang Lainnya :

The Mummy
(2017)

0 comments:

Posting Komentar