Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 06 Oktober 2019
Film The Mummy: Tomb Of The Dragon Emperor diawali dengan kisah Emperor Han (Jet Li) dibantu oleh Jendral Ming Guo (Russell Wong) yang ingin menguasai seluruh Cina. Selain itu Emperor Han ingin memiliki kehidupan abadi. Maka dari itu, dia mengutus Jendral Ming untuk mencari sumber keabadian itu. Ternyata tempat sumber keabadian itu diketahui oleh seorang wanita bernama Zi Juan (Michelle Yeoh). Namun dalam perjalanan mencari kitab keabadian itu, terjalin asmara antara Jendral Ming dan Zi Juan. Hal ini membuat Emperor Han marah karena diam-diam dia juga menyukai Zi Juan. Jendral Ming pun dibunuh oleh Emperor Han. Zi Juan marah lalu mengutuk Emperor Han dan seluruh pasukannya menjadi batu.

Di daratan Cina, Alex (Luke Ford) anak dari Rick berhasil menemukan makam kaisar. Ternyata di dalam makam tersebut ditemukan ratusan patung teracota, termasuk teracota sang kaisar. Di London, ada agen pemerintah yang meminta bantuan Rick dan Evelyn untuk mengantarkan sebuah benda yang dinamakan Eye of Shangrila ke negeri Cina. Sementara itu Jendral Yang (Anthony Wong) dan asistennya memimpin pasukannya untuk membangkitkan Emperor Han untuk memerintah kembali negeri Cina yang ternyata memerlukan The Eye of Shangrila. Mengetahui hal itu Rick dan Evelyn bersama Alex dan Lin yang merupakan anak dari Zi Juan yang memiliki keabadian berusaha mencegah kebangkitan sang kaisar. Namun hal itu sia-sia karena isi dari The Eye of Shangrila pecah dan mengenai teracota sang kaisar, kaisar pun bangkit kembali. Dari Lin, diketahui bahwa Emperor Han mencari Pool of Eternal Life untuk melenyapkan kutukannya sehingga dapat membangkitkan dan memerintahkan kembali pasukannya untuk menguasai seluruh Cina.

Mampukah Rick dan Evelyn yang dibantu Alex dan Lin menghentikan The Dragon Emperor? Apa yang akan dilakukan mereka untuk mengalahkan sang kaisar? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Mummy: Tomb Of The Dragon Emperor yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Mummy: Tomb Of The Dragon Emperor Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Mummy Yang Lainnya :

The Mummy
(2017)
The Mummy
(1999)
The Mummy
Returns (2001)

0 comments:

Posting Komentar