Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 04 November 2018
Film Incredibles 2 masih menceritakan kisah superhero dari keluarga Parr. Film ini bercerita setelah akhir film di The Incredibles, keluarga Parr – Bob Parr/Mr. Incredible (Craig T. Nelson), Helen Parr/Elastigirl (Holly Hunter), Violet Parr (Sarah Vowell), dan Dashiell Parr (Huck Milner) – terus berjuang melawan tindak kejahatan di kota mereka.

Keluarga ini melakukannya secara diam-diam karena masih adanya larangan bagi para pahlawan super untuk beraksi dari pemerintah. Suatu hari, Bob Parr, Helen Parr, beserta sahabat mereka, Lucius yang dikenal dengan Frozone (Samuel L. Jackson), mendapatkan tawaran dari Winston Deavor (Bob Odenkirk).

Winston adalah pemilik perusahaan komunikasi raksasa dan penggemar para pahlawan super. Dirinya ingin masyarakat untuk terlibat dalam sebuah kampanye agar pemerintah mau mendukung aksi para pahlawan super untuk membasmi kejahatan. Winston Deavor lantas memilih Helen Parr yang merupakan Elastigirl untuk mempromosikan kembali arti pentingnya kehadiran para superhero di masyarakat.

Tugas yang diberikan kepada Elastigirl mendapat tantangan dari seorang penjahat yaitu Screenslaver yang mampu mengendalikan seseorang dengan cara menghipnotisnya. Selain itu tugas tersebut juga membuat Elastigirl harus menjauh dari keluarganya dan menyerahkan urusan rumah tangga pada sang suami, Bob Parr sang Mr. Incredible. Hal ini menjadi masalah Bob Parr, karena harus mengurus kebutuhan ketiga anaknya terlebih anak paling bungsu mereka, Jack-Jack (Eli Fucile dan Nicholas Bird), adalah seorang bayi yang masih membutuhkan banyak perhatian yang ternyata juga menyimpan sebuah kekuatan luar biasa.  

Mampukah keluarga The Incredibles mampu mengungkap siapa sebenarnya Screenslaver tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Incredibles 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Incredibles 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Coco (2017)
Big Hero Six (2014)
Angry Bird (2016)

2 komentar:

  1. link not found gan. tolong di fix

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link sudah diperbaiki, silahkan dicoba kembali. Makasih info nya Gan.

      Hapus