Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 10 Juni 2019
Film Mission: Impossible merupakan film perdana dari film Mission: Impossible series yang mengisahkan petualangan pertama agen rahasia bernama Ethan Hunt (Tom Cruise). Ethan hunt bekerja dalam sebuah organisasi rahasia bernama IMF. Organisasi tersebut bisa dibilang sangat rahasia karena keberadaannya yang tidak diketahui oleh publik luar. Hal tersebut tidak lepas karena IMF selalu mendapatkan tugas rahasia nan berbahaya yang sering kali berhubungan dengan kepentingan negara. Apabila rahasia tersebut sampai bocor ke publik maka sudah dipastikan akan terjadi kekacauan nasional.

Ethan hunt sendiri telah lama bekerja dalam organisasi tersebut dan masuk ke dalam daftar anggota yang sangat dipercayai. Hingga suatu kali, Ethan Hunt dan beberapa anggota IMF lainnya mendapatkan tugas untuk mengambil sebuah data penting di kedutaan Amerika yang berada di Praha. Awalnya, tugas tersebut terlihat mudah untuk dilakukan karena tidak adanya pihak lain yang ikut campur. Namun ternyata eksepektasi tersebut jauh dari kenyataan. Karena kemudian mereka semua diserang oleh sebuah kelompok yang tidak dikenal. Kelompok menggunakan persenjataan lengkap dan terlihat sangat profesional. Kelompok tersebut membunuh semua anggota IMF yang sedang bertugas kecuali agen Ethan Hunt. 

Tidak hanya itu saja, istrinya yaitu Claire juga ikut meninggal dunia karena sebuah ledakan di mobil yang diduga telah dipasang sebuah peledak otomatis. Semua hal tersebut tentu saja membuat Ethan Hunt menjadi marah dan berniat untuk menemukan pelakunya. Namun pihak IMF malah mencurigai Ethan Hunt sebagai pelaku yang sebenarnya. Hal tersebut karena hanya Ethan Hunt yang selamat dari serangan tersebut. Padahal sang pelaku memiliki kesempatan besar untuk membunuh Ethan Hunt namun mereka tidak melakukannya. Hal tersebutlah yang membuat IMF mencurigai Ethan Hunt sebagai bagian dari kelompok tersebut. Ethan hunt yang merasa bukan sebagai pelakunya kemudian memilih untuk melarikan diri dari IMF. Ia memutuskan untuk mencari pelaku yang sebenarnya tanpa bantuan dari IMF.

Mampukah Ethan Hunt mengungkap pelaku teror yang sebenarnya? Saksikan kisah selanjutnya dalam film Mission: Impossible yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Mission: Impossible Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Mission Impossible Yang Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar