Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 10 Juni 2019
Film Mission: Impossible II merupakan sekuel dari film Mission: Impossible. Film ini masih mengisahkan petualangan pertama agen rahasia bernama Ethan Hunt (Tom Cruise). Ethan hunt bekerja dalam sebuah organisasi rahasia bernama IMF. Kali ini agen Ethan Hunt harus mencegah aksi mafia berbahaya yang berniat menyebarkan virus mematikan. Sean Ambrose (Dougrey Scott) adalah seorang mafia kelas atas yang baru saja mencuri sebuah virus penyakit hasil rekayasa genetik laboraturium. Virus tersebut sangatlah berbahaya yang bernama Chimera. Jika tersebar manusia terancam akan punah.

Untungnya, ilmuwan sudah memiliki obat penawar dari virus tersebut. Obat penawar bernama Bellerophon. Sean berniat menjual obat tersebut kepada penawar tertinggi. IMF pun segera mengutus agen terbaiknya, Ethan Hunt agar menemukan Ambrose sebelum virus Chimera tersebar. Ethan pun dibantu oleh agen cantik bernama Nyah Nordoff-Hall (Thandie Newton). Nyah memiliki spesialisasi mencuri dengan handal. Namun, rupanya Nyah adalah mantan kekasih dari Ambrose yang membuat segalanya rumit. Meski begitu hal tersebut menjadi kesempatan bagus untuk mendekati Ambrose. Ethan juga kerjasama dengan Luther Stickell sebagai ahli komputer untuk melacak musuh. Mereka pun harus beraksi bergegas mengejar waktu sebelum virus Chimera tersebar ke seluruh dunia.

Apakah Ethan Hunt dan team nya mampu menghentikan virus Chimera tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Mission: Impossible II yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Mission: Impossible II Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Mission Impossible Yang Lainnya :

Mission: Impossible
(1996)

0 comments:

Posting Komentar