Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 10 Juni 2019
Film Mission: Impossible III merupakan ketiga dari film Mission: Impossible. Film ini masih mengisahkan petualangan pertama agen rahasia bernama Ethan Hunt (Tom Cruise). Ethan hunt bekerja dalam sebuah organisasi rahasia bernama IMF. Kali ini agen Ethan Hunt harus menyelamatkan agen IMF yang disandra kelompok kriminal berbahaya. Agent Ethan Hunt kini memutuskan untuk hidup bersama kekasihnya, Julia. Ia berniat untuk menikah dan hidup tenang bersama Julia. Bahkan Ethan bersikeras untuk meninggalkan profesinya sebagai agen IMF.

Ia pun mulai mencari pekerjaan yang normal. Ia tidak ingin lagi berhadapan dengan berbagai misi yang membahayakan nyawanya. Namun Ethan juga sama sekali belum mengatakan yang sebenarnya kepada Julia bahwa Ethan adalah seorang agen IMF. Selama ini Julia hanya mengetahui bahwa Ethan adalah seorang karyawan departemen lalu lintas. Ketika Ethan akan bertunangan, dia mendapatkan sebuah kabar yang mengejutkan. Agen IMF Lindsey Ferris ternyata menjadi sandera oleh sebuah gembong senjata pemusnah massal yang dipimpin oleh Owen Davian. Lindsey Ferris sendiri tertangkap ketika ia tengah melakukan tugasnya sebagai agen di Berlin. IMF mempercayakan agen hunt untuk melakukan sebuah misi yaitu menyelamatkan Lindsey sebelum dia membocorkan semua informasi tentang IMF.

Bagaimanakah kelanjutan hubungan Ethan dan Julia? Mampukah Ethan menyelesaikan misi sulit tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Mission: Impossible III yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Mission: Impossible III Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Mission Impossible Yang Lainnya :

Mission: Impossible
(1996)
Mission: Impossible II
 (2000)
Mission: Impossible -
Ghost Protocol (2011)
Mission: Impossible -
Rogue Nation (2015)
Mission: Impossible -
Fallout (2018)

0 comments:

Posting Komentar