Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 04 Januari 2020
Film Maleficent: Mistress Of Evil merupakan sekuel dari film Maleficent. Lima tahun setelah insiden tertusuk jarum dan kutukan tidur panjang terpatahkan, Princess Aurora (Elle Fanning) menjadi seorang ratu di Negeri Moors, tempat Maleficent (Angelina Jolie) dan para peri berasal. Prince Phillips (Harris Dickinson) yang sudah lama menyukai Aurora pun melamarnya. Mendengar Aurora menerima lamaran Phillip, Maleficent tidak menyetujuinya. Aurora pun berusaha membujuk Maleficent dan mengajaknya bertemu dengan orang tua Phillip di Kerajaan Ulstread. Maleficent disambut oleh orang tua Phillip, King John (Robert Lindsay) dan Queen Ingrith (Michelle Pfeiffer), dalam sebuah jamuan makan malam.

Dalam jamuan itu, King John bermaksud menawarkan perdamaian antara Moors dan Ulstead yang ditandai dengan pernikahan Aurora dan Phillip agar manusia dan peri hidup bersama. Namun, Queen Ingrith justru memiliki rencana sebaliknya. Ternyata calon ibu mertua Aurora itu punya rencana jahat untuk melukai Maleficent dan seluruh peri di Moors. Tidak disangka, makhluk seperti Maleficent bukanlah satu-satunya di dunia ini. Ada banyak Fey (sebutan untuk peri bersayap seperti Maleficent) yang bersembunyi karena takut dimusnahkan oleh manusia. Mampukah Maleficent menghentikan rencana jahat Queen Ingrith? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Maleficent: Mistress Of Evil yang bisa didownload pada link dibawa ini. 

Download film Maleficent: Mistress Of Evil Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Maleficent (2014)
The Lion King (2019)
Aladdin (2019)
Cinderella (2015)

2 komentar:

  1. Masbro aku request dong 'midsommar 2019'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film Midsommar sudah ada dipostingan silahkan dicek "http://aizmovies.blogspot.com/2020/01/film-midsommar-2019-directors-cut-bluray-720p.html"

      Hapus