Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 04 Januari 2020
Film Gemini Man bercerita tentang Henry Brogan (Will Smith), seorang pembunuh profesional menjadi sasaran pembunuhan oleh seseorang lelaki misterius. Sosok misterius tersebut bisa berkelahi sehebat Henry Brogan sendiri. Selain itu dia juga bisa mengendarai kendaraan dan menggunakan senjata sebaik Brogan. Dari sisi lain, yang lebih membingungkan yaitu ketika sosok misterius tersebut juga heran saat Brogan bisa mengetahui gerakan perkelahian yang akan dia lakukan.

Hal aneh tersebut membuat mereka saling bingung. Hingga suatu ketika ada satu informasi. Sosok misterius tersebut tidak lain merupakan bagian dari Brogan sendiri dan memiliki DNA yang sama. Hal itu terjadi ketika dua puluh lima tahun yang lalu, salah satu orang mengkloning Brogan. Orang tersebut melakukan cloningan karena ingin membuat sosok yang kualitasnya sama dengan Henry Brogan. Sekarang situasi nya menjadi sulit yaitu salah satu dari mereka harus mati. Bagaimanakah kelanjutan nasib mereka berdua yang ternyata masih memiliki DNA yang sama? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Gemini Man yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Gemini Man Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Code 8
(2019)
Zombieland:
Double Tap (2019)
Hustlers
(2019)
6 Underground
(2019)

0 comments:

Posting Komentar