Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 06 Januari 2020
Film Rise Of The Guardians menceritakan kisah para penjaga kedamaian dan harapan anak-anak dari seluruh penjuru dunia yaitu Jack Frost, Easter Bunny, Tooth Fairy, Sandman and Santa Claus berusaha menghentikan sosok roh jahat yang menghantuui dunia anak-anak. Jack Frost sebagai roh musim dingin, sangat suka memberikan hari salju untuk anak-anak, tetapi merasa tersinggung bahwa mereka tidak percaya akan keberadaannya. Di Kutub Utara, Manusia Bulan memperingatkan Nicholas St. North atau Santa Claus bahwa saat ini Pitch Black The Bogeyman telah mengancam anak-anak di dunia dengan mimpi-mimpi buruknya. Dia kemudian memanggil Easter Bunny, Sandy, dan Tooth Fairy untuk membantunya.

Mereka kemudian diberitahu bahwa Jack Frost telah dipilih untuk menjadi penjaga baru. Jack tidak tertarik dengan posisi ini, karena ia masih belum dipercayai keberadaanya, tetapi North meyakinkan dia untuk ikut membantu mereka. Mengunjungi dunia Tooth Fairy, Jack mengetahui bahwa gigi bayi menyimpan kenangan masa kecil anak-anak, termasuk gigi Jack. Namun, Pitch telah menyerang rumah Tooth Fairy untuk menculik semua peri gigi yang membuat Peri Gigi tidak bisa lagi mengumpulkan gigi anak-anak. Pitch juga mencuri semua gigi yang membuat Tooth Fairy tidak bisa menceritakan bagaimana kenangan Jack dan menyebabkan anak-anak untuk tidak percaya lagi pada Tooth Fairy. Untuk menggagalkan rencana Pitch, mereka memutuskan untuk mengumpulkan gigi anak-anak di seluruh dunia. Mampukah para Guardians itu mengalahkan Pitch The Bogeyman untuk menyelamatkan anak-anak dari mimpi buruk yang disebarkan oleh The Bogeyman? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Rise Of The Guardians yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Rise Of The Guardians Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Abominable
(2019)
Legend Of The Guardians:
The Owls Of Ga'Hoole (2010)
The Angry Birds
Movie 2 (2019)
The Lion King
(2019)

3 komentar:

  1. link nya kok ga muncul ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya server Safelinku tempat mimin simpan link lagi down, mimin lagi mencoba memindahkan link nya secara bertahap, mohon maaf

      Hapus
    2. Link baru sudah mimin tambahkan silahkan pilih "Link Download AN"

      Hapus