Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 07 Januari 2020
Film The King mengisahkan tentang kehidupan Hal (Timothée Chalamet) alias Henry V, seorang pangeran yang didesak untuk masuk ke dalam ranah politik setelah kematian ayahnya. Hal (Timothée Chalamet), pangeran yang patuh dan merupakan pewaris takhta Kerajaan Inggris, telah mengundurkan diri dari kehidupan kerajaan dan hidup seperti orang biasa. Tetapi ketika ayahnya yang kejam meninggal, Hal dinobatkan sebagai Raja Henry V dan terpaksa harus kembali ke kehidupan yang sebelumnya coba ia jauhi. 

Henry V yang baru saja dinobatkan menjadi raja diharuskan untuk menangani kekacuan politik dan perang yang diwariskan oleh ayahnya. Sekarang raja muda harus menavigasi politik istana, menyelesaikan masalah kekacauan dan perang yang ditinggalkan ayahnya. Henry V juga memiliki ikatan emosional mengenai kehidupan masa lalunya termasuk hubungannya dengan teman dan mentor terdekatnya, ksatria alkohol yang menua, bernama John Falstaff (Joel Edgerton). Hal itu tentu saja mempengaruhi perjalanan penuh liku Henry V. Mampukan Henry V menyelesaikan beban di diserahkan padanya sebagai King Henry V penerus mendiang ayahnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The King yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The King WEB-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Gemini Man (2019)
Code 8 (2019)
The Irishman (2019)
6 Underground (2019)

0 comments:

Posting Komentar