Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 26 November 2019
Film  Legend Of The Guardians: The Owls Of Ga'Hoole menceritakan kisah burung hantu para penjaga Ga'Hoole menjaga kedamaian. Seekor burung hantu muda bernama Soren dan keluarganya hidup di sebuah hutan yang damai. Kludd, Soren, dan Eglantine adalah tiga bersaudara yang tumbuh dengan legenda besar mengenai para Guardians. Guardians adalah para pahlawan yang berhasil mencegah The Pure Ones untuk menguasai dunia.

Dibandingkan seluruh saudara kandungnya, Soren menaruh minat paling besar mengenai kisah para Guardians. Ia meyakini dengan sepenuh hati bahwa para Guardians memang ada di suatu tempat. Sebaliknya, Kludd, kurang mempercayai kisah tersebut dan menganggap Soren adalah seorang pemimpi yang terlalu banyak berimajinasi. Suatu hari, Soren dan Kludd belajar terbang dari dahan pohon. Namun, mereka justru jatuh ke permukaan dan diculik oleh dua burung hantu ke suatu tempat. Soren menyadari bahwa ada yang tidak beres dengan tempat tersebut. Ia melihat banyak burung hantu dihipnotis dan dijadikan budak pekerja untuk mengumpulkan ekstrak kristal. Belakangan, ia mengetahui bahwa ia berada di sarang The Pure Ones. Itu berarti, kisah mengenai para Guardians pun benar adanya.

Berkat pertolongan seekor burung hantu, Soren dan seekor burung hantu gurun, Gylfie, berhasil melarikan diri dari tempat tersebut. Maka, Soren dan Gylfie pun harus menghadapi takdir baru mereka, menemukan para Guardian untuk menyelamatkan dunia dari The Pure Ones. Untuk menemukan tempat para Guardians yang terletak di Gunung Ga’Hoole, Soren dan teman-teman seperjalanannya harus melewati medan yang tidak mudah dan berbahaya.

Mampukah Soren menemukan tempat para Guardians guna meminta pertolongan untuk menghentikan The Pure Ones? Saksikan kisah selengkapnya dalam film  Legend Of The Guardians: The Owls Of Ga'Hoole yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Legend Of The Guardians: The Owls Of Ga'Hoole Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

The Angry Birds
Movie 2 (2019)
The Lion King
(2019)
Toy Story 4
(2019)
Madagascar 3: Europe's
 Most Wanted (2012)

0 comments:

Posting Komentar