Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 25 Oktober 2019
Film The Angry Birds Movie 2 masih menceritakan kisah burung yang selalu berseteru dengan babi. Namun, kali ini keduanya harus bekerjasama. Sesosok makhluk yang entah datang dari pulau mana dan kemudian siap menginvasi pulau tempat Red dan Leonard tinggal. Mengetahui hal ini, Leonard mengisyaratkan gencatan senjata dengan Red untuk sementara waktu. Hal itu dimulai akibat adanya bola es dari pulau terdekat bernama Eagle Island menghantam laut dekat Piggy Island. Zeta, pemimpin Pulau Elang, muak dengan lingkungannya yang beku dan ingin menduduki kedua pulau itu dengan menembakkan bola-bola es untuk memaksa penghuninya mengungsi.

Leonard, raja Piggy Island, datang ke pulau burung untuk bernegosiasi. Red dengan enggan setuju untuk membangun aliansi dengan babi dan mereka merekrut Chuck, Bomb, Silver dan Mighty Eagle. Mereka mengadakan pertemuan khusus di gua Mighty Eagle. Ketika Red menunjukkan foto Zeta, Mighty Eagle berperilaku tidak normal. Pertemuan terganggu ketika bola es mengenai Eagle Mountain dan menghancurkannya, tetapi mereka melarikan diri tepat pada waktunya. Saat tim melakukan perjalanan ke Eagle Island dengan kapal selam, Red meyakinkan warga sipil yang mereka tidak perlu evakuasi. Sesampai di sana, Mighty Eagle mengakui bahwa Zeta adalah mantan tunangannya. Red bersikeras bertarung sendirian dan Silver memutuskan untuk mengikutinya.

Apa yang akan dilakukan Red dan kawanan nya untuk menghentikan serangan bola es yang bisa menghancurkan pulau mereka? Apakah Red mau bersedia beraliansi dengan Leonard raja Piggy Island? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Angry Birds Movie 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Angry Birds Movie 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

The Angry Birds
Movie (2016)
The Lion King
(2019)
Toy Story 4
(2019)
The Secret Life Of
Pets 2 (2019)


0 comments:

Posting Komentar