Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 25 Oktober 2019
Film Fast & Furious: Hobbs & Shaw menceritakan aksi Luke Hobbs dan Deckard Shaw yang sekarang bekerjasama mengatasi kejahatan terorganisir. Kisah bermula ketika tim agen MI6 berusaha mengambil virus bernama Snowflake, yang dapat diprogram untuk memusnahkan jutaan orang, dari organisasi teroris Eteon. Brixton Lore, seorang operator Eteon dengan implan cybernetic canggih yang memungkinkannya untuk melakukan prestasi manusia super, tiba dan membunuh semua agen kecuali pemimpin mereka, Hattie Shaw, yang menyuntikkan Snowflake ke dalam dirinya sebagai pembawa aktif dan berhasil melarikan diri. Brixton menjebak Hattie sebagai pengkhianat yang membunuh timnya dan mencuri Snowflake, memaksanya pergi dalam pelarian.

Luke Hobbs dan Deckard Shaw keduanya diberitahu tentang virus yang hilang dan ditugaskan untuk bekerja bersama untuk melacaknya Hobbs berhasil menemukan Hattie, dia membawanya ke kantor CIA. Kantor diserang dan Hattie diambil oleh Brixton, yang diakui Deckard adalah kolega lama yang sebelumnya dia tembak sebelum dia dihidupkan kembali oleh Eteon. Hobbs dan Deckard mengejar dan menyelamatkan Hattie. Ketiganya menemukan Profesor Andreiko, pencipta Snowflake, yang memberi tahu mereka bahwa untuk mencegah Snowflake membasmi umat manusia, Hattie harus dibunuh atau menggunakan alat ekstraksi yang terletak di dalam pabrik Eteon di Ukraina

Mampukah mereka mengamankan dan memusnahkan virus Snowflake? Saksikan aksi mereka selengkapnya dalam film Fast & Furious: Hobbs & Shaw yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Fast & Furious: Hobbs & Shaw Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film The Fast And The Furious yang lainnya :

The Fast And
The Furious (2001)
2 Fast 2 Furious
(2003)
The Fast & The Furious:
 Tokyo Drift (2006)
Fast & Furious 4
(2009)
Fast Five
(2011)
Fast & Furious 6
(2013)
Furious 7
(2015)
The Fate Of
The Furious (2017)

0 comments:

Posting Komentar