Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 24 Desember 2019
Film Zombieland: Double Tap bercerita mengenai keempat sahabat yang berjuang bersama bertahan dari serangan para zombie. Cerita dibuka dengan informasi oleh Columbus untuk menghubungkan film keduanya ini dengan babak pertamanya, salah satunya mengenai evolusi para zombie. Setelah satu dekade, Tallahassee, Columbus, Wichita, dan Little Rock telah menjadi semakin ahli dalam hal berurusan dengan zombie. Konflik mulai meruncing saat Little Rock yang mulai beranjak remaja tidak ingin lagi diperlakukan sebagai anak kecil dan ingin menemukan rekan sebayanya, sementara Wichita malah takut saat Columbus ingin hubungan mereka lebih serius. 

Keduanya memutuskan pergi. Meski, kesal, Tallahassee dan Columbus tidak bisa berbuat banyak selain meneruskan hidup mereka. Satu bulan berlalu, saat mengeksplorasi sebuah mal, Columbus berjumpa dengan Madison, seorang gadis penyintas lain, dan dengan cepat mereka berhubungan dekat. Sudah tentu saat kemudian Wichita tiba-tiba kembali, Columbus berada dalam situasi yang kompleks. Wichita kemudian menginformasikan bahwa sang adik pergi dengan seorang pria muda hippie, Berkeley. Khawatir dengan keselamatan Little Rock, mereka memutuskan untuk pergi ke lokasi yang ditujunya, Graceland.

Bagaimanakah kisah kehidupan mereka selanjutnya ditengah teror para zombie? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Zombieland: Double Tap yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Zombieland: Double Tap Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Joker (2019)
6 Underground (2019)
The Irishman (2019)
Hustlers (2019)


4 komentar:

  1. Req code 8(2019) dong min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film Code 8 sudah tersedia dipostingan, silahkan dicek http://aizmovies.blogspot.com/2020/01/film-code-8-2019-bluray-720p.html

      Hapus
  2. Zombieland yang pertama, ga ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film Zombieland 2009 sudah ada di postingan silahkan dicek https://aizmovies.blogspot.com/2022/01/film-zombieland-2009-bluray-720p.html

      Hapus