Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 19 Desember 2019
Film Joker menceritakan asal mula musuh utama Batman, yaitu Joker. Joker berfokus pada perjalanan sosok komedian gagal, Arthur Fleck alias Joker, seorang badut pembawa papan iklan berusia 40 tahun, pria yang diabaikan oleh masyarakat dan berubah menjadi penjahat yang sangat keji. Arthur tumbuh dari masyarakat kalangan bawah yang terus gagal untuk meraih kesuksesan dalam profesinya sebagai komedian stand up. Hidupnya kerap dirundung pilu. Ia menderita kelainan otak yang menyebabkan dia tertawa pada waktu yang tidak tepat. Ia tinggal bersama ibunya yang kerap mengunjungi pekerja layanan sosial untuk mendapatkan obat untuk Arthur dan melakukan konsultasi kejiwaan kepada seorang tenaga psikiater.

Selain itu, pekerjaannya sebagai badut yang bertugas memegang papan penanda di jalanan membuatnya dirundung, Suatu hari, papan iklan Arthur dicuri paksa oleh segerombolan anak jalanan yang kemudian mengeroyokinya di sebuah lorong. Usai kejadian itu, seorang rekan kerjanya meminjamkan sepucuk pistol sebagai alat perlindungan diri. Arthur Fleck tampak terbiasa diperlakukan tak adil oleh lingkungan sekitar. Sebuah kesalahan kecil yang dilakukan Arthur saat melakukan kunjungan sebagai badut ke sebuah rumah sakit anak-anak, membuatnya dipecat dari pekerjaan. Di saat yang hampir bersamaan, ia juga baru mengetahui kalau kantor layanan sosial tempatnya memperoleh obat telah ditutup. Dalam perjalanan pulang menggunakan kereta bawah tanah, Arthur dirundung tiga pebisnis muda Wall Street, sehingga ia menembak mati ketiganya.

Arthur tidak menyadari pembunuhan itu akan memulai gerakan unjuk rasa terhadap orang kaya di kota itu dengan menggunakan topeng badut. Di lain hari, Arthur mencoba peruntungan di sebuah pentas stand up comedy. Sayangnya, penampilannya begitu buruk lantaran ia tidak bisa berhenti tertawa di atas panggung. Titik terbawah hidup Arthur terjadi saat ia diolok-olok oleh presenter yang diperankan Robert De Niro lewat siaran TV nasional.

Akan seperti apakah kehidupan yang dijalani Joker selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Joker yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Joker Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

6 Underground (2019)
The Irishman (2019)
Hustlers (2019)
Ad Astra (2019)

3 komentar:

  1. Akhirnya bro ♥️♥️♥️ thanks banget, males ke xxi

    BalasHapus
  2. Film Terminator sudah tersedia lengkap di postingan silahkan di cek "http://aizmovies.blogspot.com/search?q=terminator"

    BalasHapus