Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 05 November 2019
Film Ghost In The Shell menceritakan tentang seorang manusia cyborg yang memimpin devisi operasi khusus Section 9 bernama Major Mira Killian (Scarlett Johansson). Divisi yang dia pimpin bertugas menangani kasus kejahatan yang berhubungan dengan teknologi canggih, seperti cyber crime dan hacker. Mereka harus menghadapi musuh yang memiliki tujuan utama untuk menyabotase dan melenyapkan teknologi kecerdasan buatan dari Hanka Robotics. Selain itu dia juga harus mencari tahu kebenaran tentang jati dirinya yang disembunyikan oleh perusahaan yang dibelanya.

Major Mira Killian pada awalnya adalah manusia biasa yang mengalami kecelakaan sehingga Hanka Robotics berkesempatan menjadikannya eksperimen untuk membuatnya menjadi cyborg. Major bekerja sama dengan Batou menjadi penjaga Section 9 yang memiliki atasan bernama Aramaki. Penyerangan di restoran Jepang membawa Major pada serangan teroris cyber crime bernama Kuze yang berniat untuk mencuri cairan Cerebral untuk membunuh para ilmuwan Hanka Robotics. Berbekal petunjuk yang didapatkannya setelah melakukan deep dive pada robot Geisha saat penyerangan lalu, Major bersama Batou dan timnya masuk ke sarang teroris Kuze untuk menyergapnya. Akhirnya Major dapat bertemu langsung dengan Kuze yang ternyata juga seorang cyborg. Pada saat itulah Major mengetahui tentang Ghost yang berada dalam dirinya dan berusaha mengungkap rahasia di balik kehidupannya saat masih menjadi manusia dan hubungannya dengan Hanka Robotics.

Mampukah Mayor menemukan kebenaran tentang dirinya? Apa yang akan Mayor lakukan selanjutnya  untuk menghentikan serangan teror tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Ghost In The Shell yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Ghost In The Shell Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Atomic Blonde
(2017)
Ready Player One
(2018)
Blade Runner 2049
(2017)
Crawl
(2019)

0 comments:

Posting Komentar