Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 23 Oktober 2019
Film Ready Player One menceritakan kisah dimana dunia Virtual Reality sudah menguasai kehidupan manusia. Tokoh utama pada film ini adalah Wade Watts (Tye Sheridan), remaja yang hidup di tahun 2045. Di zaman ini, global warming sudah meluas dan keadaan ekonomi memburuk. Satu-satunya pelarian bagi Wade yang hidup miskin di lingkungan kumuh adalah bermain di dunia virtual reality bernama OASIS yang diciptakan oleh James Halliday (Mark Rylance). Layaknya internet, para user OASIS bisa menyamarkan dirinya menjadi avatar apa saja yang mereka inginkan. Avatar Wade sendiri bernama Perzival, laki-laki pirang yang mengendarai DeLorean, mobil dari film Back to the Future.

Satu-satunya teman Perzival di dunia virtual reality OASIS adalah Aech (Lena Waithe), pria bertubuh besar yang belum pernah ditemuinya di dunia nyata. Bersama Aech, Perzival berusaha memecahkan misteri Easter Egg yang disembunyikan oleh sang pencipta OASIS nya yaitu James Halliday yang telah wafat. Dia membuat tantangan dimana siapapun yang dapat menemukan Easter Egg ini akan menjadi pewaris OASIS berikutnya. Seluruh dunia pun berlomba-lomba menjadi pemenangnya, termasuk Nolan Sorrento (Ben Mendelsohn), CEO perusahaan IOI yang ingin menguasai OASIS. Di OASIS juga Perzival bertemu Art3mis (Olivia Cooke), sesama Egg Hunter yang mencuri hatinya.

Apakah Art3mis kawan atau lawan bagi Perzival? Berhasilkah mereka menemukan Easter Egg? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Ready Player One yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Ready Player One Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Blade Runner 2049
(2017)
Crawl
(2019)
Stuber
(2019)
Tron: Legacy
(2010)

0 comments:

Posting Komentar