Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 06 September 2019
Film Tron: Legacy menisahkan tentang manusia yang terjebak di dunia virtual game. Awal mula cerita ketika Ayah Sam flynn yaitu Kevin Flynn yang menciptakan sebuah virtual game yang memungkinkan penggunanya dapat ikut masuk ke dunia virtual game. Akan tetapi insiden terjadi ketika Kevin membuat kloningan dirinya bernama Clu untuk membantu mengatur system game tersebut malah berniat untuk pergi ke dunia manusia dan membuat Kevin tertahan di dunia game yang dia ciptakan. Hal itu terjadi karena Clu sangat menginginkan memory disk milik Kevin yang bisa membuka portal ke dunia manusia.

Sam yang sudah besar melacak ayahnya dengan bantuan Alan bradley partner ayahnya, Sam pergi ke Grid untuk mencari ayahnya yang hilang, tapi ia ditangkap oleh pasukan Clu, ia disangka adalah sebuah program liar yang belum mempunyai cakram, setelah sampai arena games, ia ditempelkan sebuah cakram yang berisi memori dirinya sendiri. Dia diharuskan mengikuti kompetisi agar selamat. Di kompetisi pertama yaitu lempar Cakram, Sam masih mengira bahwa kompetisi itu mudah tetapi tidak setelah melihat beberapa orang yang kalah harus mati, Sam nyaris mati karena terkena cakram Rinzler, Rinzler menolak untuk membunuh Sam lau Rinzler membawa Sam Ke Clu, Sam mengira Clu adalah ayahnya tetapi tidak setelah Clu mengajaknya bermain Lightcycle, Sam dan timnya kalah tetapi tidak setelah ia diselamatkan program perempuan bernama Quorra.

Apakah Sam dapat berhasil menemukan ayahnya? Apakah Clu dapat mewujudkan ambisinya untuk pergi ke dunia manusia? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Tron: Legacy yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Tron: Legacy Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Troy
(2004)
King Arthur: Legend
Of The Sword (2017)
Daredevil
(2003)
X-Men: Dark Phoenix
(2019)

0 comments:

Posting Komentar