Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 02 September 2019
Film Daredevil menceritakan kisah superhero tunanetra. Kisah berawal dari sebuah kecelakaan yang menimpa Matt ketika kecil. Sebuah drum berisi limbah kimia jatuh dan menimpa Hal itu menyebabkan Matt kehilangan penglihatannya. Namun sebagai gantinya, keempat indra Matt yang lainnya menjadi sangat tajam. Suatu hari, Matt mendapati ayahnya dibunuh oleh sekelompok penjahat. Hal itu dikarenakan ayahnya tidak mau mengalah kepada lawannya pada sebuah pertandingan tinju. Sejak saat itu Matt berjanji akan menumpas kejahatan, dan setelah dewasa ia menjelma menjadi Daredevil. Matt sebagai daredevil memiliki keahllian beladiri yang ia pelajari secara otodidak. Daredevil juga mempunyai sebuah senjata berupa tongkat yang bisa dipisah, dijadikan tongkat peraba orang buta.

Setelah dewasa Matt menutup identitasnya dengan menjadi seorang pengacara. Ia memiliki partner bernama Franklin "Foggy" Nelson. Matt juga menemui beberapa penjahat tangguh seperti Bullseyes, seorang pembunuh bayaran dengan presisi mematikan. dan Kingpin/Wilson Fisk. Selain itu ia juga bertemu dengan gadis pujaannya yang bernama Elektra Natchios yang ahli dalam bela diri terutama dalam menggunakan trisula. Saat ayah dari Elektra Natchios (Jennifer Garner), Nikolas, akan dibunuh oleh Bullseyes, Matt yang telah menjelma menjadi Daredevil berusaha untuk melindunginya namun ketika ia akan menangkap tongkat yang akan menusuk Tuan Nikolas, motor Bullseyes meledak sehingga pendengarannya menjadi terganggu dan gagal untuk menangkap tongkat itu. Kesalahpahaman terjadi oleh Elektra dan Matt. Elektra mengira bahwa daredevil yg membunuh ayah-nya, sejak saat itu elektra mulai menjauhi & berusaha untuk membunuh Matt.

Apa yang akan dilakukan Daredevil untuk mengungkap kebenaran yang sesungguhnya? Mampukah dia mengalahkan Kingpin dan Bulleyes? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Daredevil yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Daredevil Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

X-Men: Dark Phoenix
 (2019)
Men In Black:
International (2019)
Godzilla: King Of
Monster (2019)
The Legend Of
Zorro (2005)

0 comments:

Posting Komentar