Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 03 September 2019
Film King Arthur: Legend Of The Sword menceritakan kisah pewaris tahta kerajaan yaitu anak dari Raja Uther Pendragon (Eric Bana). Kisah dimulai ketika Raja Uther mencoba menghentikan langkah Modred dalam menguasai dunia. Modred adalah penyihir jahat yang haus akan kekuasaan. Padahal sebelumnya kaum manusia dan penyihir hidup damai dan tenteram tanpa peperangan. King Uther memiliki anak bernama Arthur (Charlie Hunnam), yang harus menyaksikan sendiri kematian ayah dan ibunya yang dibunuh oleh saudara dari ayahnya sendiri, Vortigern (Jude Law) yang menginginkan tahta raja. Kejadian itu pun terjadi saat Arthur masih kecil. Arthur kecil pun berhasil diselundupkan ke dalam sebuah perahu agar tidak dibunuh oleh Vortigern.

Arthur harus menjalani hidup yang sangat keras di jalanan. Ia tidak mengetahui soal asal-usul serta garis keturunan keluarganya.. Arthur pun menjadi pemuda kuat yang menguasai wilayahnya. Jauh dari kehidupan kerajaan, tempat di mana ia seharusnya tinggal dan besar, Arthur menjadi pahlawan kecil di lingkungannya. Saat ayahnya Arthur, Raja Uther meninggal, ia ternyata mewariskan Pedang Excalibur kepada Arthur kecil. Pedang dengan kekuatan besar tersebut akhirnya tertancap pada diri Uther yang berakhir menjadi batu. Hingga pada suatu hari, legenda Pedang Excalibur mulai terkuak. Jadi, barang siapa yang mampu menarik pedang legendaris tersebut dari batu Uther, maka ia akan memiliki kekuatan besar warisan Uther, sekaligus menjadi buronan nomor satu Vortigern yang sudah menjadi raja diktator.

Mampukah Arthur menguasai kekuatan besar yang diwariskan ayahnya? Apakah dia bisa berhasil menghentikan raja diktator Vortigern? Saksikan kisah selengkapnya dalam film King Arthur: Legend Of The Sword yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film King Arthur: Legend Of The Sword Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Legend Of Zorro
(2005)
Gods Of Egypt
(2016)
Conan The Barbarian
(2011)
Hellboy
(2019)

0 comments:

Posting Komentar