Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 14 Oktober 2019
Film Blade Runner 2049 merupakan sekuel dari film Blade Runner (1982). Kisah pada film ini bercerita pada tahun 2049, Tyrell Indutries diambil alih oleh Niander Wallace (Jared Leto) yang membeli perusahaan tersebut dan berganti nama menjadi Wallace Industries. Perusahaan ini membuat Replicant (human-android) jenis Nexus 8, jenis Replicant yang dianggap lebih bisa menuruti perintah manusia. Walau dengan terobosan baru, masih ada Replicant yang memberontak sehingga Blade Runner pun harus bertugas.

K (Ryan Gosling) merupakan polisi LAPD yang bertugas untuk memensiunkan mereka semua. Salah satu targetnya adalah Sapper Morton (Dave Bautista). Ketika berada di lokasinya K tak sengaja menemukan makam replicant yang ditelusuri bisa memicu kekacauan antara kaum manusia dengan kaum Replicant. Di sana K juga terngiang masa lalu yang membuatnya resah. Dalam penyelidikannya ia menemukan nama Rick Deckard (Harrison Ford), mantan anggota Blade Runner LAPD yang telah menghilang selama 30 tahun. K mencoba mencarinya namun dibuntuti oleh anak buah Niander Wallace, Luv (Sylvia Hoeks).

Berhasilkah K menemui Rick Deckard? Saksikan kisah selengkapnya pada film Blade Runner 2049 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Blade Runner 2049 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Crawl (2019)
Stuber (2019)
Anna (2019)
Tron: Legacy (2010)

2 komentar:

  1. Mantab min .
    Thx udah tanggepin request saia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Gan. Klo stok nya ada di uploader pasti diproses dan di posting. Semoga Terhibur

      Hapus