Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 12 Oktober 2019
Film Underworld: Rise Of The Lycans menceritakan awal mula kisah peperangan hebat antara bangsa Vampir dengan bangsa Lycans. Lucian (Michael Sheen), serigala pertama yang mampu berubah wujud menjadi manusia dan dijuluki sebagai Lycan. Viktor (Bill Nighy), seorang tetua vampir, yang memperbudak dari ras Lycan menjadi penjaga benteng di siang hari dan menjadi buruh pekerja bagi para vampir di malam hari. Saat Lucian dewasa, dirinya dan Sonja (Rhona Mitra) saling jatuh cinta. Sonja adalah putri dari Viktor.

Suatu malam Lucian menyelamatkan Sonja dari saudara lelakinya sesama manusia serigala. Namun Viktor tidak mau memaafkannya karena Lucian telah melepaskan belenggunya dan berubah menjadi serigala, walaupun Viktor tetap mengakui bahwa Lucian menyelamatkan putrinya. Lucian pun dihukum cambuk dan dipenjara. Sonja menyerahkan posisinya di dewan vampir untuk membebaskan Lucian. Dengan bantuan Andreas Tanis (Steven Mackintosh), Lucian bisa bebas dan turut membebaskan Lycan lainnya. Sementara itu Sonja berencana untuk menemui Lucian di suatu tempat rahasia. Namun Sonja digagalkan oleh ayahnya yang akhirnya mengetahui campur tangan Sonja dalam pembebasan Lucian. Sonja pun dipenjara dan dijatuhi hukuman mati oleh ayahnya sendiri akibat perbuatannya tersebut. Lucian yang mengetahui tentang keadaan Sonja pun berusaha untuk membebaskannya. Namun usahanya digagalkan oleh Viktor. Keduanya kemudian dipenjara. Sonja pun dijatuhi hukuman mati dan dieksekusi dengan paparan sinar matahari dihadapan Lucian. Akibat kemarahan itu Lucian berubah menjadi serigala lalu memanggil dan mengumpulkan serigala lainnya untuk menyerang benteng tersebut.

Bagaimanakah nasib benteng vampir pimpinan Viktor yang menghadapi serbuan dahsyat dari para Lycans yang dipimpin oleh Lucian? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Underworld: Rise Of The Lycans yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Underworld: Rise Of The Lycans Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Underworld Yang Lainnya :

Underworld
(2003)
Underworld:
Evolution (2006)

2 komentar:

  1. Request film blade runner 2049 dong min..
    Download di sini manteb soalnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film Blade Runner 2049 sudah tersedia silahkan di cek http://aizmovies.blogspot.com/2019/10/film-blade-runner-2049-2017-bluray-720p.html

      Hapus