Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 09 Oktober 2019
Film Underworld: Evolution bercerita kisah peperangan hebat antara bangsa vampir dengan bangsa Lycan. Kembali ke masa lalu pada tahun 1202, dimana dua saudara kandung, yang satu adalah generasi pertama para Vampir bernama Marcus (Tony Curran), sedangkan satunya lagi bernama William (Brian Steele), moyang dari kaum serigala jadi-jadian atau kaum Lycan, sedang bertarung mati-matian di sebuah desa yang diselimuti salju tebal. Marcus dikhianati oleh saudaranya, Viktor (Bill Nighy), dan diasingkan dalam sebuah ruangan besi di puri milik keluarganya. Sementara itu, William dikurung di dalam peti mati yang terbuat dari baja sepanjang hidupnya. Saudara kembar itu sengaja dipisahkan sejak kecil. Pada masa kini Selene (Kate Beckinsale), seorang vampir terlibat percintaan dengan mahluk hibrid campuran vampir dan lycan bernama Michael (Scott Speedman). Hubungan mereka menjadi sulit hingga mereka dibenci oleh anggota klan mereka sendiri. Mereka juga diburu oleh Marcus (Tony Curran) yang kini sudah bangkit menggantikan tetua sebelumnya yaitu Victor.

Marcus dan Viktor adalah tetua dari bangsa Vampir yang sudah lama ditidurkan. Mereka harus menunggu waktu yang tepat untuk dibangkitkan. Viktor yang lebih dulu dibangkitkan pada cerita film pertamanya, dan sudah terbunuh. Karena unsur ketidaksengajaan, Marcus pun bangkit dari tidurnya yang panjang dan mengetahui fakta­ bahwa yang telah membunuh Viktor adalah Selene. Ia berubah menjadi monster setengah Vampir setengah Lycans bernama Hybrid. Kini, Selene dan Michael harus bahu-membahu dalam menghentikan niat jahat Marcus, yang ternyata lebih berbahaya dari Viktor, karena ia bernafsu untuk menguasai dunia dan menjadikan dirinya sebagai penguasa kegelapan.

Mampukah Selene dan Michael menghentikan Marcus? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Underworld: Evolution yang bisa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Underworld: Evolution Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Underworld Yang Lainnya :

Underworld
(2003)

0 comments:

Posting Komentar