Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 15 November 2019
Film Angel Has Fallen menceritakan kisah Secret Service Agent bernama Mike Banning (Gerard Butler) yang bertugas menjaga Presiden Amerika Serikat. Kali ini dia dituduh berhianat terhadap negara. Kisah bermula ketika Mike bertemu dengan teman lamanya mantan rekannya di militer bernama Wade Jennings (Danny Huston). Rasa senang dirasakan oleh Mike Banning ketika melakukan latihan gabungan daengan pasukan kemanan swasta yang dipimpin Wade. Masa-masa pensiun memang sudah dekat. Bedanya, Wade memang memilih cara lain, dengan memiliki sekelompok pasukan keamanan swasta yang dilengkapi dengan perlengkapan militer canggih.

Ia sadar, tak bisa selamanya menjadi bagian dari Secret Service Agent Presiden Allan Trumbull (Morgan Freeman) Presiden Amerika. Bukan soal luka-luka di tubuhnya, atau bagaimana ia membagi waktunya dengan keluarga kecil yang dimilikinya. Namun, Mike Banning punya masalah serius dengan dirinya sendiri. Masalah yang menggiring waktunya untuk mengingat kembali sang Ayah Clay Banning (Nick Nolte) yang menghilang dari kehidupannya setelah masa-masa sulit bernama perang di masa lalu. 

Masalah Banning bertambah ketika ia harus melalui masa-masa sulit setelah dituduh menjadi dalang pembunuhan Presiden Alan Trumbull. Sebuah tragedi mengerikan terjadi. Hampir semua pasukan Paspampres tewas ketika menemani Presiden memancing di sebuah danau. Namun, hal yang sama tidak terjadi pada Mike Banning. Ia satu-satunya yang selamat. FBI dan Komando tertinggi Paspampres pun menaruh kecurigaan pada Mike. Mike Banning harus membuktikan bahwa ia difitnah. Satu-satunya jalan adalah bertarung dengan sekelompok pasukan terlatih.

Benarkah ia membelot dari negaranya sendiri? Mampukah dia membuktikan dirinya tidak bersalah sekaligus menyelamatkan Presiden Amerika? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Angel Has Fallen yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Angel Has Fallen Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Lucy
(2014)
Dora And The Lost
City Of Gold (2019)

0 comments:

Posting Komentar