Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 31 Januari 2020
Film A Shaun The Sheep Movie: Farmageddon merupakan sekuel dari film Shaun The Sheep Movie. Film ini menceritakan kawanan domba yang dipimpin oleh domba bernama Shaun yang tinggal di Mossy Bottom Farm kedatangan soso mahluk asing atau alien. Alien tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa. Alien tersebut menabrak tanah di dekat Mossy Bottom Farm. Mereka harus menemukan cara untuk mengembalikan alien ke rumahnya. Hal itu untuk mencegah invasi alien yang disebut Farmageddon.

Alien yang nakal dan menggemaskan itu diberi nama Lu-La. Shaun segera melihat kesempatan untuk bersenang-senang. Ia pun berpetualang menggunakan tenaga alien Lu-La. Shaun berangkat pada misi untuk mengirim pengunjung luar angkasa tersebut pulang ke tempat asalnya. Ia berusaha mengembalikan Lu-La dan harus berurusan dengan orang jahat. Orang-orang tersebut berasal organisasi hitam yang ingin menangkapnya. Mereka harus menjaga Mossy Bottom Farm sebelum semuanya terlambat. Bisakah Shaun dan kawanannya menghindari kehancura (Farmageddon)? Saksikan kisah selengkapnya dalam film A Shaun The Sheep Movie: Farmageddon yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film A Shaun The Sheep Movie: Farmageddon Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Shaun The Sheep
Movie (2015)
The Peanuts
Movie (2015)
White Snake 
(2019)
Rise Of The
Guardians (2012)

0 comments:

Posting Komentar