Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 30 Januari 2020
Film White Snake berkisah tentang siluman ular putih yang bertapa selama 500 tahun. Ia sudah menjadi manusia dan ditemani si ular hijau yang juga sudah menjadi manusia. Ada kalanya ular putih seolah terjebak di ruang waktu yang tidak ia pahami. Ia merasa hatinya kosong seolah ada sesuatu yang hilang. Tapi, ia tidak bisa mengingatnya sama sekali. Ular Hijau menyelamatkan Ular Putih yang seolah terjebak di ruang waktu kenangan masa lalunya. Lalu, ia memberikan tusuk konde berwarna hijau pada Ular Putih. Katanya, tusuk konde itu dulu milik Ular Putih. Ular Hijau sudah cukup menjaganya selama 500 tahun dan menyerahkan kembali tusuk konde itu. Saat Ular Putih memegang tusuk konde itu, ia merasakan sensasi aneh. Lalu, perlahan ingatannya tentang peristiwa 500 tahun yang lalu pun kembali.

500 tahun yang lalu, Ular Putih diberikan misi oleh gurunya yang juga siluman ular untuk mengalahkan seorang Pendeta kejam. Saat hendak menyerang pendeta, ia dihadang oleh pelindung pendeta dan mendapat serangan hebat hingga ia tak sadarkan diri. Saat tersadar, Ular Putih sudah berada di sebuah rumah wanita tua. Tapi, ia tidak bisa mengingat apa pun tentang dirinya. Wanita tua itu mengatakan bahwa Ashien lah yang menyelamatkannya. Ashien adalah seorang pemuda desa dari desa penangkap ular yang takut menangkap ular. Bagaimanakah kisah Ular Putih dengan Ashien selanjutnya? Mampukah Ular Putih menyelesaikan misinya mengalahkan pendeta jahat? Saksikan kisah selengkapnya dalam film White Snake yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film White Snake Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Rise Of The
Guardians (2012)
Abominable
(2019)
Legend Of The Guardians:
The Owls Of Ga'Hoole (2010)
The Angry Birds
Movie 2 (2019)

0 comments:

Posting Komentar