Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 23 Januari 2020
Film Doctor Sleep yang bergenre horor ini merupakan lanjutan kisah Danny Torrance yang masih mengalami trauma masa kecilnyaS etelah Danny dewasa, ia berupaya ingin mencari kedamaian dalam hidupnya. Walaupun Danny Torrance masih mengalami trauma hebat saat kecil, tapi ia sudah berjuang untuk menemukan kedamaian. Tapi sayangnya, keinginan Danny Torrance untuk melupakan kisahnya sepertinya harus gagal, karena pada kenyatannya ia ditakdirkan untuk kembali ke masa lalunya yang mengerikan itu.

Danny bertemu dengan gadis remaja bernama Abra, gadis ini mencari dan meminta bantuan Danny untuk melawan Rose Hat. Abra sedang dalam keadaan terancam antara hidup dan mati karena di incar oleh Rose, Hat. Danny membagkan kemampuan yang ia miliki kepada Abra, bermaksud untuk membantu Abra melawan kejahatan Rose. Ia terpaksa harus kembali ke masa lalunya yang sangat mengerikan itu demi membantu Abra. Walaupun ia belum pernah mencoba untuk masuk kembali ke masa lalunya, ia sudah berniat akan membantu Abra dan rela kembali ke masa mengerikan itu. Walaupun sewaktu masa kecil ia memiliki trauma-trauma dikarenakan rasa takutnya terhadap hantu-hantu yang mengganggu dan mengincarnya. Tekad ingin membantu Abra mengalahkan rasa trauma dan takut yang dialaminya dan sikapnya ini membangkitkan kembali hantu-hantu di masa silam dia. Apakah Danny akan berhasil menolong Abra dari kejahatan yang dilakukan Rose Hat? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Doctor Sleep yang bisa didowonload pada link dibawah ini.

Download film Doctor Sleep Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Countdown
(2019)
Midsommar
(2019)
Annabelle
Comes Home (2019)
Brightburn
(2019)

0 comments:

Posting Komentar