Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 11 Januari 2020
Film Midsommar mengisahkan sekelompok turis yang tengah berlibur di kota Skandinavia, Swedia yang terkenal dengan  kecantikan kotanya. Kecantikann kota ini juga mampu memberikan kisah yang mengerikan sekaligus mematikan. Semuanya dimulai ketika Pelle mengajak teman-temannya, termasuk Dani Ardor (Florence Pugh) berlibur di Swedia dan menemukan hal-hal baru. Dani memang punya masalahnya sendiri. Kehidupannya sungguh-sungguh kacau. Bersama dengan kekasihnya, Christian Hughes (Jack Reynor). keduanya memutuskan untuk berlibur di Swedia bersama teman-teman mereka yang lainnya. Tepat di pertengahan tahun, Swedia memang sedang cantik-cantiknya. Udara lembab yang biasa mengurung Swedia berganti menjadi udara yang segar dan cerah.

Kecantikan Swedia memang mampu menyihir, Dani, Christisn dan kawan-kawannya begitu antusias pertama kali datang ke sebuah desa yang jauh dari kota. Hingga pada akhirnya. Christian dan Dani justru bertemu dengan hal-hal yang tak masuk akal. Di sebuah desa, Dani dan Christian bertemu dengan ritual-ritual mengerikan. Hal mengerikan apa yang akan terjadi pada liburan mereka? Bukankah berkunjung dna ikut menikmati tradisi penduduk lokal seharusnya menyenangkan dan bukannya sebuah hal mengerikan? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Midsommar yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Midsommar Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Zombieland: 
Double Tap (2019)

2 komentar:

  1. Thank you masbro❗saya suka download disini karena compressed nya kecil dan kualitas tetep terjaga bagus, dan juga sub nya tetep bisa di rubah walaupun subbed 😊

    BalasHapus