Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 20 Juli 2019
Film Pokemon Detective Pikachu menceritakan kisah petualangan pokemon Pikachu yang kini menjadi detektif. Cerita film ini berpusat pada Tim Goodman (Justice Smith) yang mencari tahu tentang kebenaran di balik kematian ayahnya karena kecelakaan mobil. Dalam perjalanannya Ia bertemu dan bisa berbicara dengan Pokemon yang menjadi partner ayahnya, Pikachu (Ryan Reynolds).Pikachu meyakinkan Tim bahwa kematian Harry tidak masuk akal dan ada yang ditutupi. Alhasil Tim setuju bergabung dengan Pikachu menyelidiki kematian sang ayah.

Tim beraksi di kota Ryme, sebuah kota yang menggabungkan eksistensi Pokemon dengan manusia secara langsung. Sepanjang jalan, mereka bertemu dengan Lucy Stevens (Kathryn Newton), wartawan magang yang sangat ambisius.Mereka pun bertemu dengan Lucy (Kathryn Newton), seorang jurnalis magang yang sedang mencari berita. Lucy pun berpikir bahwa kematian detektif Harry janggal, akhirnya ia dan pokemon partner-nya Psyduck bergabung dengan Tim dan Pikachu.

Sebenarnya apa sih yang terjadi pada Harry Goodman? Apakah dia masih hidup? Lalu kenapa Tim bisa mengerti apa yang dikatakan Pikachu? Saksikan kisah selegkapnya dalam film Pokemon Detective Pikachu yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Pokemon Detective Pikachu Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Alita: Battle Angel
(2019)
Hellboy
(2019)
Baywatch
(2017)
Shazam!
(2019)

5 komentar:

  1. Req film shaun the sheep 2015

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film nya sdh ada diuploader. Mudah-mudahan minggu ini sudah diupload, ditunggu aja info updatenya.

      Hapus
    2. Film Shaun The Sheep Movie sudah tersedia di postingan, silahkan dicek http://aizmovies.blogspot.com/2019/07/film-shaun-sheep-movie-2015-bluray-720p.html

      Hapus
  2. Balasan
    1. Film John Wick Chapter 3 sudah tersedia di postingan, silahkan di cek http://aizmovies.blogspot.com/2019/08/film-john-wick-chapter-3-parabellum-2019-bluray-720p.html

      Hapus