Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 12 Juli 2019
Film Alita: Battle Angel mengisahkan kehidupan di abad 26 di mana manusia dan cyborg hidup berdampingan dengan baik. Film ini berkisah tentang seorang dokter bedah bernama Dyson Ido (Christoph Waltz) yang secara tidak sengaja menemukan potongan tubuh cyborg yang sudah hancur dan dibuang ke tempat sampah raksasa dari kota melayang terakhir setelah perang besar, Zalem. Meski setengah badannya hancur, namun otak dan inti jantung dari cyborg tersebut masih bekerja dengan sangat baik. Ia pun membawa pulang potongan tubuh cyborg tersebut dan memasangkannya dengan tubuh robot buatannya yang tadinya tubuh tersebut diperuntukan untuk Alita anaknya yang kini sudah tewas.

Setelah dirawat selama beberapa hari oleh Ido, cyborg tersebut sadarkan diri namun lupa siapa dirinya, dari mana asalnya, dan bahkan namanya sendiri. Sambil mengingat, untuk sementara Ido memanggilnya Alita (Rosa Salazar) sesuai nama anaknya yang telah tewas. Alita dapat beradaptasi dengan cepat. Adaptasinya dipermudah dengan kehadiran Hugo (Keean Johnson). Bersama Hugo, Alita mengenal tempat tinggalnya lebih baik dan lebih cepat. Ia juga diajarkan untuk ikut bertarung dalam kompetisi pertarungan ekstrem bernama Motorball yang bisa mengancam jiwanya. Siapa sangka, saat sedang berkompetisi, Alita justru semakin bisa mengingat masa lalunya dengan baik.

Siapakah Alita sebenarnya? Mampukah dia mengingat kembali tentang asal usulnya? Saksikan petualangan Alita selengkapnya dalam film Alita: Battle Angel yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Alita: Battle Angel Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Shazam! (2019)
Cinderella (2015)
Dumbo (2019)
Shaft (2019)

0 comments:

Posting Komentar