Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 12 Juli 2019
Film Baywatch berkisah di Emerald Bay, Florida, Lt. Mitch dan Stephanie Holden dan Veteran CJ Parker melindungi pantai dan teluk sebagai divisi elit dikenal Baywatch. Mereka merekrut penjaga pantai baru yaitu Summer Quinn, Ronnie Greenbaum, dan Matt Brody. Quinn dan Ronnie keduanya lolos namun Brody menolak ikut serta memaksakan status olimpiade dan surat rekomendasi memberinya hak memiliki tempat di tim. Saat sebuah kapal pesiar pribadi terbakar, Brody tidak mematuhi perintah dan menyelam langsung ke api mengakibatkan CJ dan Holden menyelamatkannya. Dalam insiden tersebut seorang bernama Rodriguez ditemukan tewas. Ellerbee tidak menyetujui investigasi Mitch lebih lanjut. Tapi Mitch dan tim nya tetap mengusut peristiwa tersebut.

Thorpe marah dan memecatnya karena meninggalkan pos dan menetapkan Brody sebagai letnan baru. Brody mencuri laporan kedua dari Ellerbee membawanya ke Quinn menegaskan kecurigaan bahwa pria itu dibunuh. Mengenali korban sebagai temannya Dave, Ronny membantu Brody meretas server Leeds. Tim menyusup ke pesta pribadi di kapal Leeds mendapati dia menggunakan lambung menyelundupkan narkoba.

Apa yang akan dilakukan team Baywatch untuk mengungkap tuntas kasus pembunuhan di pantai mereka? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Baywatch yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Baywatch Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Alita: Battle Angel
(2019)
Shaft
(2019)
Cinderella
(2015)
Suicide Squad
(2016)

0 comments:

Posting Komentar