Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 13 Juli 2019
Film 300 menceritakan kisah Raja Sparta, Leonidas(Gerard Butler) memimpin 300 pasukan Sparta melawan ribuan pasukan Persia. Kisah dimulai ketika seorang utusan dari Persia (diperankan oleh Peter Mensah) tiba di gerbang Sparta, yang menuntut penyerahan Sparta bagi Raja Xerxes. Menanggapi hal ini, Leonidas dan penjaganya menendang utusan tersebut ke dalam sebuah sumur besar. Mengetahui ini akan membuat penyerangan dari Kekaisaran Persia, Leonidas mengunjungi para Ephor, 5 pendeta kuno berpenyakit kusta untuk meminta restu mereka sebelum ijin dari Dewan Spartan mengijinkannya pergi berperang. titah dewa yang menggunakan tubuh seorang gadis bernama Pythia (Kelly Craig), di mana keputusannya adalah Pasukan Spartatidak boleh pergi berperang karena bersamaan dengan festival keagamaan mereka yang disebut masa Carneia.

Tapi Leonidas akhirnya melanjutkan rencananya, berangkat hanya dengan 300 prajurit yang dia sebut sebagai penjaga pribadinya untuk menghindar dari izin dewan. Meskipun ia menganggap misi ini sebagai misi bunuh diri, ia berharap pengorbanan itu akan memacu dewan untuk bersatu melawan Persia. Dalam perjalanan ke Thermopylae, Pasukan Arkadia yang dipimpin oleh Daxos (Andrew Pleavin) bergabung dengan Pasukan Sparta. Di Thermopylae, mereka membangun tembok untuk menggiring Pasukan Persia saat mendekat. Saat pembangunan tembok berlangsung, Ephialtes (Andrew Tiernan), seorang Spartan bungkuk meminta bergabung dalam pertempuran, ia memperingatkan Leonidas tentang jalan rahasia yang digunakan oleh Pasukan Persia untuk mengepung dan mengelilingi mereka. Meskipun Leonidas bersimpati akan maksud Ephialtes, namun dia tidak bisa memakainya, karena dia tidak dapat memegang perisai dengan benar: ini akan membahayakan formasi phalanx Pasukan Sparta. Marah dengan penolakan Leonidas sebelumnya, Ephialtes menuju Persia dan memberitahu mereka tentang jalan rahasia untuk mengepung Pasukan Sparta.

Bagaimanakah nasib pasukan Sparta yang dipimpin Leonidas yang menghadapai penghianatan dan amukan ribuan pasukan Xerxes? Saksikan kisah selengkapnya dalam film 300 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film 300 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Shaft 
(2019)
Suicide Squad 
(2016)
Hotel Mumbai 
(2018)

0 comments:

Posting Komentar