Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 28 Juni 2019
Film Suicide Squad bercerita tentang organisasi rahasia milik pemerintah yang dipimpin oleh Amanda Waller (Viola Davis). Organisasi rahasia tersebut memiliki tujuan untuk untuk menyelamatkan dunia dari sebuah kekuatan jahat. Amanda Waller lantas memerintahkan Rick Flag (Joel Kinnaman) untuk memimpin sebuah pasukan khusus “Task Force X Team” dengan anggota yang tak lazim yaitu sekumpulan penjahat paling berbahaya yang ada di dunia yang sudah ditertangkap.

Upaya Amanda Waller yaitu dengan iming-iming pembebasan dari Belle Reve yang merupakan tempat penjara mereka. Meskipun tentunya, tak semua penjahat bersedia untuk bekerja sama dengan sukarela. Setidaknya ada 5 penjahat dari Belle Reve yang dipaksa untuk bergabung dengan misi rahasia dari Amanda Waller. Tak hanya itu saja, mereka pun sama sekali tak diberi informasi mengenai musuh apa yang akan mereka hadapi serta ditanamkannya sebuah bom mini di leher mereka sebagai antisipasi bagi Waller jika mereka kabur atau berhianat ketika menjalankan tugas nya.

Anggota “Task Force X Team” yang pertama ada Deadshot (Will Smith) yang merupakan seorang pembunuh bayaran dengan skill penembak jitu. Yang kedua ada Harley Quinn (Margot Robbie) yang merupakan kekasih Joker (Jared Leto). Keduanya memiliki hubungan percintaan yang rumit, sekaligus berbahaya. Mengingat bahwa Joker menjadi salah satu alasan mengapa Harley Quinn melakukan banyak kejahatan dan seperti kehilangan dirinya. Disisi lain, karakter Harley Quinn yang penuh manipulasi, sekaligus kejam dan tanpa belas kasihan mendapat banyak pengaruh dari profesi sebelumnya sebagai seorang psikiater. Yang ketiga ada Boomerang (Jai Courtney). Yang keempat ada El Diablo (diperankan oleh Jay Hernandez) seorang mantan mafia Los Angeles yang memiliki kemampuan untuk menciptakan api. Terakhir ada Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje) penjahat dengan sebuah gangguan kulit yang membuatnya nampak seperti buaya dan juga seorang kanibal.

Mampukah Task Force X Team mengalahkan kekuatan jahat yang mengancam bumi? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Suicide Squad yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Suicide Squad Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Shazam! (2019)
Dumbo (2019)
Captain Marvel (2019)
The Revenant (2016)


0 comments:

Posting Komentar