Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 18 Juli 2019
Film Clash Of The Titans bercerita tentang kehidupan alam semesta yang dikuasai para dewa setelah mengalahkan para titans. Para dewa membagi kekuasaan alam semesta ke masing-masing dewa. Dimana langit dikuasai oleh dewa zeus (Liam Neeson) lalu laut yang dikuasi oleh dewa poisedon sedangkan dunia bawah dimiliki oleh dewa hades (Ralph Fiennes). Karena diberikan kekuasaan dunia bawah membuat Hades menyimpan dendam tersembunyi terhadap zeus. Kemudian para dewa mulai menciptakan kehidupan dan juga dunia. Ternyata tujuan dewa menciptakan manusia adalah agar mereka menyembah para dewa. Karena dari sembahan yang dilakukan oleh para manusialah para dewa bisa terus mendapatkan kekuatan yang tidak terbatas.

Hingga suatu ketika, seorang nelayan menemukan sebuah peti di laut yang berisi seorang bayi yang bernama Perseus (Sam Worthington) akhirnya dia memutuskan untuk menjadikan bayi tersebut untuk menjadi anaknya. Suatu kali ketika Perseus tengah membantu keluarganya menangkap ikan ternyata ada sekelompok orang yang menghancurkan patung zeus. Ternyata hal tersebut membuat para dewa menjadi marah dan melepaskan makhluk mengerikan bernama erinyes. Semua orang yang berada di tempat tersebut kemudian menjadi korban dari kemarahan erinyes. Tidak ada yang selamat kecuali Perseus. Hal tersebutlah yang membuat pihak kerajaan menyadari bahwa Perseus adalah sosok yang istimewa. Bahkan kemudian diketahui bahwa Perseus adalah manusia setengah dewa yang tidak lain adalah putra dari dewa zeus. Akhirnya pihak kerajaan memberikan tugas kepada Perseus untuk melakukan perlawanan terhadap para dewa yang telah dianggap menjajah manusia. Karena hanya Perseus lah yang bisa mengalahkan para dewa.

Mampukah Perseus mengakhiri konflik manusia dengan para dewa? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Clash Of The Titans yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Clash Of The Titans Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive : 

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Wrath Of The Titans
(2012)

0 comments:

Posting Komentar