Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 26 Desember 2018
Film Everest menceritakan kisah sekelompok pendaki puncak tertinggi di dunia yaitu gunung Everest. Setelah beberapa kali sukses memandu ekspedisi mendaki Gunung Everest, Rob Hall (Jason Clarke) dan tim pendaki gunung profesionalnya yang tergabung dalam Adventure Consultant, harus kembali memimpin sekelompok pendaki gunung amatir untuk menaklukkan gunung dengan puncak tertinggi di dunia itu.

Di antara para pendaki amatir yang tergabung dalam kelompok Rob adalah Beck Weathers (Josh Brolin), seorang miliuner, Doug Hansen (John Hawkes), seorang tukang pos yang sebenarnya telah berkali-kali mendaki Everest, namun selalu harus pulang tanpa pernah dapat mencapai puncak, John Krakauer (Michael Kelly), seorang penulis, dan Yasuko Namba (Naoko Mori), pendaki wanita asal Jepang yang bermaksud menjadikan Everest sebagai puncak ketujuh yang ditaklukkannya. Meninggalkan sang istri, Jane (Kiera Knightly), yang tengah mengandung anak pertamanya, Rob Hall, untuk ke sekian kalinya, berangkat menantang Everest.

Berawal dari Nepal, ujian sebenarnya bagi para pendaki Everest telah menanti begitu mereka tiba di basecamp, sebuah tempat yang dijadikan pos tempat berkumpulnya pendaki gunung dari seluruh dunia. Dengan ketinggian lebih dari sekitar lima ribu meter di atas permukaan laut, suhu dingin yang ekstrem, dan oksigen yang tipis, para pendaki diuji oleh ganasnya bentang alam Everest. Ditambah lagi, persaingan antarkelompok pendaki yang berlomba menundukkan puncak tertinggi di dunia. Di sinilah Rob bertemu Scott Fischer (Jake Gyllenhaal), pemimpin kelompok Mountain Madness yang masih memendam semacam intrik personal dengan Rob.

Kisah Everest berlanjut dengan sederet adegan pendakian di medan-medan yang sulit. Terjangan badai dan cuaca seringkali berubah di luar dugaan. Masalah teknis dengan peralatan dan perlengkapan mendaki pun seolah tak mau ketinggalan untuk ambil bagian menjadi kendala. Otomatis, ketahanan fisik dan mental para pendaki benar-benar dijajal habis. Alam seakan memaksa para pendaki gunung tersebut untuk memilih: bertahan dan terus berjuang mencapai puncak dengan mempertaruhkan nyawa atau pulang dengan tangan hampa.

Mampukah mereka menaklukan ganasnya kondisi cuaca dan medan pendakian Everest? Saksikan kisah mereka selengkapnya dalam film Everest yang bisa didownload pada link  dibawah ini.

Download film Everest Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Walk (2015)
The Jungle Book (2016)
Oblivion (2013)
The Great Wall (2016)

0 comments:

Posting Komentar