Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 08 Januari 2019
Film Snow White And The Huntsman bercerita tentang kehidupan Snow White. Kecantikan Ravenna (Charlize Theron) sangat mempesona pandangan King Magnus (Noah Huntley), ayah Snow White (Kristen Stewart) pada pandangan pertama. Tidak lama kemudian langsung ia jadikan istri. Maklum saja, ayah Snow White memang sudah lama menduda sejak kematian istri yang dicintainya. Sayangnya, dimalam pertama yang seharusnya penuh kebahagiaan mendadak berubah menjadi petaka besar. Sang raja tewas dan kerajaannya jatuh ketangan Ravenna dan memenjarakannya Snow White di menara tinggi yang bersebelahan dengan laut.

Suatu hari, sang ratu bertanya pada cermin ajaibnya tentang siapa wanita yang paling cantik didunia. Saat itulah cermin memberitahunya kalau Snow White lah yang paling cantik. Dan siapapun yang bisa memakan jantungnya akan memperoleh kecantikannya dan bisa hidup awet muda selamanya. Sang ratu pun segera memerintahkan saudaranya, Finn (Sam Spruell) untuk membawa Snow White kehadapannya. Saat Finn datang dan berusaha memperkosa dirinya, ia menusukkan paku tadi ke wajah Finn. Kemudian Snow White langsung kabur dan nekad terjun dari jurang tersebut penjara tersebut.

Sang ratu tidak berhasil mendapatkan Snow White dan di dead forest sang ratu tidak bisa menggunakan kekuatannya, ia kemudian menyuruh seorang pemburu ulung yang kehilangan istri bernama Eric "The Huntsman" (Chris Hemsworth) untuk menangkap Snow White. Dia berhasil menangkap Snow White. Namun, sebelum menyerahkannya ia menagih janji sang ratu yang ternyata cuma omong kosong belaka. The Huntsman kini malah berupaya untuk melindungi Snow White. Mereka berdua pun kabur kemudian diselamatkan oleh sekawanan kurcaci yang dipimpin oleh Beith (Ian McShane). Finn berhasil menemukan mereka. Kemudian, terjadilah pertarungan antara pasukan Finn dengan The Huntsman dan para kurcaci yang mengakibatkan terbunuhnya Finn.

Kematian saudaranya membuat Ratu Ravenna murka. Ia kemudian menyamar menjadi William (Sam Claflin), lelaki yang disukai Snow White sejak kecil. Ia berhasil menemukan Snow White dan merayunya agar memakan apel yang sudah diracuninya. Snow White yang diracuni dinyatakan meninggal dunia. The Huntsman yang telah jatuh cinta kepada Snow White selama perjalanan dalam menemaninya, diam-diam mendekati jenazah Snow White yang dibaringkan. Ia pun mengucapkan perpisahan akhir dan mencium Snow White. "True love kiss" membangunkan Snow White dari mati surinya dan mulai memimpin pemberontakan melawan Queen Ravenna.

Mampukah Snow White mengalahkan Ravenna? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Snow White And The Huntsman yang bisa didiwonload pada link dibawah ini.

Download film Snow White And The Huntsman Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Huntsman:
Winter's War (2016)
The Dark Tower 
(2017)
The Hitman's
Bodyguard (2017)
The Accountant 
(2016)

2 komentar:

  1. filenya di ubah gk biisa gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal di rename/ubah aja Gan ekstensi filenya dari smartphone juga bisa, apalagi di PC/Laptop. Contoh "
      aizmovies.blogspot.com.SW4TH.12.rar" jadi "aizmovies.blogspot.com.SW4TH.12.mkv" (akhirannya saja yg diubah). Klo akhiran file nya tidak terlihat, masuk ke pengaturan Folder Option pada Windows Explorer pilih tab "View" di Advanced Setting cari "Hide extensions fo known file types" lalu hilangkan centang pada kotak kecil disampingnya lalu klik "OK" (Untuk PC). Klo di Smartphone biasanya langsung muncul lengkap dengan ekstensi file nya, tianggal di rename langsung.

      Hapus