Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 20 Januari 2019
Film Smallfoot menceritakan kisah kehidupan kelompok Yeti di atas pengunungan bersalju. Migo (Channing Tatum) adalah yeti yang ramah dan selalu ingin tahu. Suatu hari ia bertemu dengan sosok yang hanya digambarkan sebagai mitos di kalangan yeti, yaitu smallfoot. Smallfoot (kaki kecil) ini adalah julukan dari yeti untuk para manusia. Manusia yang ditemukan Migo itu kebetulan selamat dari kecelakaan pesawat. Ketika sadar dirinya berhadapan dengan yeti, manusia tersebut panik dan melarikan diri menggunakan parasut.

Migo pun menceritakan pengalamannya ke yeti yang lain. Namun sayang tak ada yang mempercayai Migo, mereka justru menilai Migo berhalusinasi karena smallfoot memang tidak pernah ada eksistensinya dari dulu. Ingin membuktikan hal tersebut, Migo pun memulai petualangannya seorang diri mencari sosok manusia. Manusia yang selamat dari kecelakaan pesawat kembali bertemu dengan Migo. Maksud hati ingin ramah dan mengajak manusia tersebut berkenalan, Migo justru menakut-nakutinya hingga pingsan.

Lantas seperti apa jalan cerita kisah selanjutnya? Bisakah Migo membawa manusia tersebut ke desa yeti dan membuktikan kalau mereka salah? Temukan jawabannya dalam film Smallfoot yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Smallfoot Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Inside Out (2015)
Turbo (2013)
Epic (2013)
Moana (2016)

0 comments:

Posting Komentar