Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 18 November 2018
Film Moana bercerita tentang seorang gadis bernama Moana yang suaranya diisi oleh (Auli’i Cravalho), ia ingin memulai petualangannya dengan mengarungi lautan yang sangat luas bernama samudera Pasifik.

Cerita pada film ini dimulai dari flashback pada tiga ribu tahun yang lalu ada seorang pelaut paling terkenal di dunia telah melakukan perjalanan di sepanjang laut Pasifik Selatan dan telah menemukan begitu banyak kepulauan di wilayah tersebut.

Namun setelah seribu tahun menghentikan pelayarannya dan dari situlah kenapa Moana ingin sekali berlayar mengarungi samudera yang sangat luas tersebut. Kemudian dia juga ingin membuktikan kepada pendahulunya bahwa Moana juga bisa seperti para pendahulunya.

Dari situlah gadis remaja tersebut pergi berlayar dan melakukan misi berbahaya dan ini dilakukannya untuk menyelesaikan misi pendahulunya yang belum sempat diselesaikan. Ketika Moana sedang berlayar dia bertemu dengan Maui yang akan di perankan oleh (Dwayne Johnson). Dari pertemuan itulah mereka berdua sepakat untuk bersama-sama melakukan perjalanan mengarungi samudera demi menyelesaikan sebuah misi yang belum tuntas.

Mampukah Moana dan Maui menyelesaikan misi tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Moana yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Moana Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Despicable Me 3 (2017)
Incredibles 2 (2018)
Cars 3 (2017)
Kung Fu Panda 3 (2016)

0 comments:

Posting Komentar