Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 27 Februari 2019
Film Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald merupakan sekuel dari film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang dirilis pada 2016. Di akhir film diceritakan bahwa Gellerd Grindelwald (Johnny Depp) dipenjara di New York oleh MACUSA. Di sekuelnya, yang bersetting pada 1927, Grindelwald bisa lolos setelah dia hendak dipindahkan. Dia kemudian lari ke Paris, Prancis.

Di London, Newt harus menghadapi sidang akibat aksinya di New York setahun sebelumnya. Di sidang itu, dia dihadapkan pada pilihan bisa tetap melakukan perjalanan internasional dengan syarat harus membunuh Credence Barebone (Ezra Miller) atau menghadapi larangan bepergian ke luar negeri. Newt tak bisa memaksa dirinya untuk melakukan tugas tersebut sehingga Kementerian Sihir memutuskan untuk melarangnya bepergian ke luar negeri.

Di sisi lain, dia harus menghadapi kenyataan kalau mantan pacarnya, Leta Lestrange (Zoe Kravitz) kini menjadi kakak iparnya setelah Theseus (Callum Turner) menikahinya. Newt bahkan menjadi pendamping pria di pernikahan tersebut. Kesempatan bagi Newt pergi ke luar negeri muncul ketika Jacob Kowalski (Dan Fogler) dan Queenie Goldstein (Alison Sudol) tiba-tiba muncul di rumahnya. Jacob dan Queenie kemudian bertengkar. Queenie pun pergi meninggalkan Jacob. Jacob dan Newt yang mencoba menemukan Queenie setelah tahu bahwa Queenie pergi ke Paris untuk mencari Tina (Katherine Waterston), seorang Auror, yang sedang memburu Credence.

Di Paris, Grindelwald berusaha mengumpulkan para penyihir untuk dipengaruhinya. Meski begitu, dia masih membutuhkan Credence untuk bisa menguasai dunia. Kementerian Sihir di Inggris yang mengetahui sepak terjang Grindelwald, pergi ke Hogwart untuk menemui Albus Dumbledore (Jude Law). Mereka ingin agar Albus turun tangan untuk mengalahkan Grindelwald. Dia dianggap sebagai satu-satunya penyihir yang mampu mengalahkan Grindelwald. Tapi, karena terikat sumpah, Albus menolaknya. Akibatnya, dia pun dihukum. Sementara, Credence yang juga sampai di Paris, berusaha mencari tahu keberadaan orang tua kandungnya. Dia bertemu Nagini (Claudia Kim), manusia aneh yang bisa berubah menjadi ular. Nagini dengan setia mendampingi Credence mencari keluarga aslinya.

Newt dan Jacob sampai di Paris. Mereka berusaha mencari Tina dan menemukan berbagai jejak makhluk aneh yang kemudian berhasil ditangkap Newt. Newt dan Jacob akhirnya berhasil bertemu dengan Tina akhirnya mereka bersama-sama berusaha mencari Credence sebelum Grindelwald mampu menemukan dan memanfaatkannya.

Keturunan dari keluarga manakah Credence sebenarnya? dan Siapakah nama asli Credence yang begitu diinginkan oleh Grindelwald untuk bisa mengalahkan penyihir saingan terkuatnya yaitu Albus Dumbledore? Temukan jawabannya dalam film Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Fantastic Beasts And Where
 To Find Them (2016)
Bird Box 
(2018)
Robin Hood 
(2018)
Overlord 
(2018)

0 comments:

Posting Komentar