Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 19 Februari 2019
Film Fantastic Beasts And Where To Find Them menceritakan kisah sebelum film Harry Potter. Kisah bermula di tahun 1926 Penyihir Inggris, Newt Scamander tiba dengan kapal New York menuju ke Arizona. Ketika di kota New York seekor Niffler melarikan diri dari koper ajaib Newt yang menampung berbagai makhluk ajaib. Newt pun terpaksa harus menangkap Niffler pada saat itu juga dia bertemu No Maj/bukan penyihir bernama Jacob Kowalski. Mereka tanpa sadar koper mereka tertukar. Seorang anggota perkumpulan penyihir New York bernama Tina Goldstein menangkap Newt sebab kekacauan yang disebabkan oleh Niffler dan membawanya ke MACUSA.

Setelah diperiksa ternyata koper yang dibawa Newt yang sudah tertukar dengan koper Jacob hanya berisi makanan, Newt dilepaskan. Di apartemen Jacob, beberapa makhluk melarikan diri dari koper ajaib Newt. Tina dan Newt dibantu oleh Jacob dan Queenie saudara perempuan Tina menccoba menangkap hewan-hewan yang telah lepas dari koper Newt. Disaat yang sama kota New York sedang dihebohkan oleh kekuatan sihir jahat yang sangat mematikan dan merusak kota.

Para pejabat anggota perkumpulan sihir di New York berusaha mengungkap asal mula kekuatan jahat tersebut, konon katanya kekuatan tersebut berasal dari seorang anak kecil dibawah usia 10 tahun yang tidak bisa mengontrol kekuatan sihir yang dimilikinya kekuatan jahat tersebut disebut Obscurus. Newt yang mengetahui tentag Obscurus selain harus menangkap hewan ajaib yang lepas dari kopernya juga harus berusaha menghentikan kekuatan jahat Obscurus.

Mampukah Newt dan teman-temannya menyelesaikan kasus berbahaya tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Fantastic Beasts And Where To Find Them yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Fantastic Beasts And Where To Find Them Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Bird Box 
(2018)
Robin Hood 
(2018)
Overlord 
(2018)
Widows 
(2018)

0 comments:

Posting Komentar