Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 18 Februari 2019
Film Zootopia mengisahkan tentang perjuangan seekor kelinci untuk menjadi seorang petugas kepolisian di dunia mamalia bernama Judy Hopps (Ginnifer Goodwin). Dia kelinci dari desa Bunnyburrow, memiliki impian masa kecilnya menjadi petugas kelinci pertama di departemen kepolisian di kawasan perkotaan Zootopia. Meskipun diterima di Departemen Kepolisian Zootopia (Zootopia Police Department atau ZPD), Judy dipindahtugaskan ke bagian parkir kendaraan oleh Ketua Bogo (Idris Elba), yang meragukan potensi Judy. Pada hari pertama, Judy bertemu dengan Nick Wilde (Jason Bateman) dan mitranya, Finnick (Tom Lister Jr.) yang menipu Judy yang telah membelikan mereka es krim.

Pada hari berikutnya, Judy meninggalkan tugas parkirnya untuk menangkap Duke Weaselton (Alan Tudyk), pencuri ubi-ubian di toko namu Bogo mencercai Judy, disaat itu berang-berang bernama Mrs. Otterton (Octavia Spencer) memasuki kantor Bogo, memohon untuk mencari suaminya, Emmitt Otterton, salah satu dari 14 hewan berjenis predator yang hilang. Dengan sukarela, Judy bersedia membantu Mrs. Otterton mencari suaminya. Bogo memberikan waktu dua hari kepada Judy untuk menemukan Emmitt Otterton, dengan syarat Judy harus mengundurkan diri jika ia gagal mengungkapkan kasus ini.

Setelah menemukan bahwa Nick adalah mamalia terakhir yang melihat Emmitt, Judy meminta Nick membantu menemukan Emmitt. Mereka melacak Emmitt ke mobil limusin milik mafia Mr. Big (Maurice LaMarche), yang mengungkapkan bahwa Emmitt, yang bekerja sebagai floris, menjadi "liar" (kembali ke keadaan liar) dan menyerang supirnya, Manchas (Jesse Corti). Di rumah Manchas, ia memberitahukan bahwa Emmitt berteriak tentang "pelolong malam", dan tiba-tiba, Manchas berubah menjadi buas dan mengejar Judy dan Nick. Judy menyelamatkan Nick dengan menjebak Manchas dan memanggil ZPD untuk bantuan. Ketika Bogo dan polisi lainnya tiba, Manchas telah lenyap. Bogo menuntut pengunduran diri Judy, namun Nick mengingatkan Bogo bahwa ia masih memiliki sepuluh jam untuk menyelesaikan kasus ini.

Apa yang sebenarnya sedang terjadi? Kenapa para predator yang sudah hidup damai berdampingan dengan yang lain kini kembali liar? Apakah Judy dan Nick mampu memecahkan masalah ini? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Zootopia yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Zootopia Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Ralph Breaks
The Internet (2018)
Tangled 
(2010)
Wall-E 
(2008)
The Grinch 
(2018)

0 comments:

Posting Komentar