Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 15 Februari 2019
Film Tangled menceritakan kisah putri kerajaan yang hilang bernama Rapunzel. dia dilahirkan dengan memiliki rambut ajaib. Kisah dimulai ketika sepercik sinar mentari jatuh ke sebuah bunga emas di bumi dan membuat bunga itu ajaib. Seorang wanita tua bernama Mother Gothel menggunakan kekuatan ajaib bunga itu untuk membuatnya tetap muda. Namun suatu malam, Permaisuri sakit dalam kondisi hamil sehingga Raja memerintahkan pasukannya untuk mencari bunga ajaib yang awalnya diduga mitos. para pasukan berhasil menemukan bunga itu. Permaisuri yang meminum larutan bunga sembuh. Ia melahirkan anak perempuan dengan rambut pirang dan diberi nama Rapunzel. Kerajaan merayakan kelahiran putri ini dengan menerbangkan lentera-lentera.

Mother Gothel, mengetahui bunganya sudah dicabut dan hilang, marah. Ia menyusup ke istana dan menculik Rapunzel. Mother Gothel menyembunyikan Rapunzel di menara tinggi tersembunyi di balik gua. Dengan menyanyikan sebuah lagu khusus, rambut Rapunzel akan bersinar dan dapat membuat Mother Gothel muda kembali. Rapunzel tumbuh dewasa, tetapi ia tidak pernah diizinkan turun dari menara. Satu-satunya teman Rapunzel adalah seekor bunglon bernama Pascal. Rambut Rapunzel juga tidak pernah dipotong, sebab kalau dipotong, rambut itu akan hilang kekuatannya. Rapunzel menyadari bahwa setiap hari ulang tahunnya, lentera-lentera diterbangkan. Ia dapat melihatnya dari jendela menara. Maka Rapunzel meminta Mother Gothel untuk membawanya pergi melihat lentera-lentara terbang itu sebagai hadiah ulang tahun ke-18. Namun, Mother Gothel tetap tidak mengizinkan Rapunzel pergi.

Sementara itu, seorang buronan kerajaan yang baru saja mencuri mahkota putri bersembunyi di menara Rapunzel. Rapunzel, ketakutan, memukul bandit bernama Flynn Rider itu dengan panci. Saat Flynn pingsan, Rapunzel menyembunyikan mahkota curian Flynn. Kemudian Rapunzel memaksa Flynn membawanya pergi melihat lentera terbang dengan bayaran Rapunzel akan mengembalikan curian Flynn. Flynn pun setuju.

Prajurit kerajaan terus mengejar Flynn. Karena Rapunzel bersama Flynn, Rapunzel juga harus kabur dari mereka. Rapunzel dan Flynn sempat terjebak di gua pertambangan gelap yang dipenuhi air. Flynn membuka rahasianya yaitu bahwa nama sebenarnya adalah Eugene Fitzherbert. Rapunzel juga memberitahu Eugene bahwa ia mempunyai rambut ajaib yang akan bersinar kalau Rapunzel bernyanyi. Mereka berhasil menggali dan keluar dari goa dengan bantuan cahaya dari rambut Rapunzel. Rapunzel dan Eugene saling bercerita tentang latar belakang mereka dan mulai berteman. Lambat laun, Mother Gothel mengetahui Rapunzel pergi dari menara. 

Bagaimanakah nasib Rapunzel dan Eugene selanjutnya? Apakah mereka dapat melepaskan diri dari cengkraman Mother Gothel? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Tangled yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Tangled Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Wall-E (2008)
Wreck-It Ralph (2012)
The Grinch (2018)
Smallfoot (2018)

0 comments:

Posting Komentar