Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 30 Januari 2019
Film Wreck-it Ralph bercerita tentang perjuangan Ralph yang berperan sebagai orang jahat dalam sebuah permainan, namun para tokoh jahat lainnya menasehati Ralph untuk meyakinkan bahwa setiap karakter game memiliki perannya masing-masing. Ralph pun mendatangi kembali game asalnya, Fix-it Felix Jr. dan menyadari bahwa dalam sebuah apartemen dalam game tersebut sedang mengadakan sebuah pesta. Ralph cemburu akan kebolehan Felix yang berperan sebagai toko baik dan selalu mendapatkan sebuah medali kehormatan.

Tidak bisa mengendalikan kecemburuannya, Ralph pun kabur dan nekat pergi ke game lain demi mendapatkan medali kehormatan seperti yang didapatkan oleh Felix, sehingga ia membiarkan seluruh penghuni apartemen, termasuk Felix terancam tanpa tempat tinggal dan membuat game Fix-it Felix ditarik dari arcade. Ralph pergi ke game Tapper, kemudian bertemu dengan salah satu prajurit di game Heroes Duty, sebuah game pembasmi serangga. Ralph mengetahui adanya peluang untuk mendapatkan medali di game tersebut dan nekat bergabung sebagai prajurit Heroes Duty untuk ikut serta membasmi serangga Cybug di game tersebut. Ralph berhasil mencuri medali dari game tersebut sambil secara tidak sengaja memecahkan sebuah telur Cybug, dan terbawa menuju game balapan Sugar Rush.

Felix, tokoh utama di game tempat Ralph bernaung pun bekerja sama dengan Sersan Calhoun untuk menemukan Ralph dan mengalahkan Cybug yang dibawa Ralph ke Sugar Rush agar Cybug yang bersifat virus tersebut tidak menyerang permainan lainnya. Felix juga menceritakan riwayat Turbo, karakter game terpopuler dari Turbotime, yang nekat pindah ke game lain (seperti yang dilakukan Ralph) yaitu game balap Road Blasters akibat popularitasnya yang dikalahkan oleh game baru itu. Hal tersebut menyebabkan game yang ditinggali Turbo sendiri dan game lain dicabut.

Ralph mengira Cybug yang terbawa olehnya sudah mati, namun nyatanya dia membiarkan Cybug berkembang biak di Sugar Rush. Kemudian Ralph bertemu dengan Vanellope von Schweetz, seorang anak kecil yang mengalami glitch / cacat gambar, namun berambisi mengikuti balapan meskipun mendapatkan larangan dari King Candy. Vanellope berhasil mendapatkan medali Ralph dan menggunakannya untuk mengikuti balapan. Ralph marah karena medalinya dicuri dan secara tidak sengaja merusak arena balapan. Ralph akhirnya ditahan oleh anggota polisi Sugar Rush, namun Ralph berhasil kabur namun setelah melihat Vanellope diserang oleh teman-teman pembalap lainnya, dia memutuskan untuk bekerja sama dengan Vanellope dengan perjanjian bahwa Vanellope menang balapan dan Ralph kembali mendapatkan medalinya. Maka mereka pun membuat mobil baru untuk Vanellope dan mengajarinya teknik balapan.

Apakah mereka bisa mewujudkan keinginannya masing-masing? Bagaimana dengan ancaman virus Cybug yang telah terbawa ke permainan Sugar Rush? Saksikan kisah mereka dalam film Wreck-It Ralph yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Wreck-It Ralph Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

The Grinch 
(2018)
Smallfoot 
(2018)
Inside Out 
(2015)
Ralph Breaks
The Internet (2018)

0 comments:

Posting Komentar