Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 23 November 2018
Film animasi yang berjudul Inside Out ini menceritakan tentang anak perempuan yang berusia 11 tahun bernama Riley, Riley ini memiliki beberapa emosi yang ada dalam tubuhnya. Namun cerita tidak berpusat pada Riley, melainkan pada isi kepalanya, atau lebih tepatnya yang ada dalam pikirannya, yang diwujudkan pada karakter berupa emosi. Di dalam pikiran Riley juga terdapat 5 wujud emosi yaitu Anger ( kemarahan, Lewis Black ), Joy ( kegembiraan, Amy Poehler ), Disgust ( kejijikan, Mindy Kaling ) Fear ( ketakutan, Bill Hader ), dan Sadness (kesedihan, Phyllis Smith ).

Kelima wujud emosi tersebut hidup dan tinggal di sebuah tempat yang disebut dengan markas besar atau Headquartes yaitu tempat pusat pengendali pikiran Riley yang membimbingnya dalam kegiatan dan kehidupan sehari-hari. Cerita bermula saat Riley yang merupakan sosok periang dan harus mengalami guncangan saat keluarganya pindah.

Keadaan pun menjadi berubah ketika suatu saat Riley harus pindah bersama ayahnya ke kota San Fransisco. Kehidupan barunya tidak seindah seperti kehidupan lamanya, sebelum pindah Headquartes pun menjadi kacau balau saat Riley berusaha untuk beradaptasi dengan kehidupan di kota san fransisco tersebut. Sementara Joy berusaha untuk tetap optimis, kelima wujud emosi ini berseteru tentang cara yang terbaik untuk Riley di dalam menghadapi keseharian kehidupan di kota, sekolah, rumah dan lingkungan yang baru. Namun mereka harus menghadapi sebuah malafungsi sistem yang membuat Joy dan Sadness tersesat dalam semesta luas pikiran Riley. Akibat ketiadaan Joy (kegembiraan) dan Sadness (kesedihan) tersebut emosi dari Riley menjadi tambah kacau.

Bagaimanakan cara yang ditempuh kelima wujud emosi ini untuk membuat Riley kembali bisa hidup bahagia? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Inside Out yang bisa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Inside Out Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Turbo (2013)
Epic (2013)
Moana (2016)
Incredibles 2 (2018)

0 comments:

Posting Komentar