Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 22 November 2018
Film The Lord Of The Rings: The Return Of The King merupakan film terakhir dari trilogy film The Lord Of The Rings. Kisah pada film ketiga ini masih menceritakan tentang Frodo (Elijah Wood) dan Sam (Sean Astin) yang melanjutkan perjalanan mereka menuju Mordor, ditemani oleh Gollum (Andy Serkis) melalui jalan Minas Morgul di mana mereka menyaksikan Raja Penyihir Angmar memimpin tentara Orc untuk menyerang pertahanan terakhir Gondor di sepanjang sungai Anduin. Ditengah perjalanannya Sam terpaksa meninggalkan Frodo akibat tipu muslihat yang dilakukan Gollum yang berhasrat untuk merebut kembali Cincin sakti yang dibawa Frodo.

Pasukan Sauron menyerang dan menguasai kota Osgiliath, memaksa Faramir yang merupakan anak dari Denethor dan garnisunnya mundur ke Minas Tirith. Gondor lalu meminta bantuan kepada pasukan para penunggang kuda yaitu bangsa Rohan. Sambil membantu Théoden mengumpulkan pasukannya, Aragorn didekati oleh Elrond yang memberitahukan kepadanya bahwa Arwen sedang sekarat. Mengikuti sebuah visi tentang anaknya, dia menolak untuk meninggalkan Middle Earth. Elrond memberi Aragorn pedang Andúril, pedang Isildur yang sudah kembali direkonstruksi. Pedang itu juga bisa digunakan untuk mendapatkan bala bantuan dari Orang-orang Mati di Dunharrow.

Faramir yang memimpin pasukan untuk merebut kembali Osgiliath terluka parah. Denethor jatuh ke dalam kegilaan ketika menghadapi kenyataan bahwa seluruh anak keturunanya telah mati. Gandalf memimpin pertahanan kota melawan tentara Orc yang dipimpin oleh Gothmog. Raja Rohan, Théoden dan keponakannya, Éomer, tiba bersama pasukan Rohirrim nya. Mereka disambut oleh pasukan Orc yang sudah mulai menguasai kota Minas Tirith.

Apakah Frodo dapat mencapai Mordor untuk menghancurkan cincin sakti tersebut? Bagaimana nasib kota Minas Tirith selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Lord Of The Rings: The Return Of The King yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Lord Of The Rings: The Return Of The King Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Tentang The Lord Of The Rings Yang Lainnya :

The Lord Of The Rings: The
Fellowship Of The Ring (2001)
The Lord Of The Rings:
The Two Towers (2002)
The Hobbit: The Battle
Of The Five Armies (2014)

1 komentar: