Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 29 Januari 2019
Film The Grinch mengisahkan hidup penuh kesendirian dari mahluk yang bernama Grinch. Dia hidup sendiri besama anjing setianya yang bernama Max yang tersembunyi di Gunung Crumpit. Turun di lembah di bawahnya Whosville, sebuah desa kecil yang meriah yang dikenal karena kecintaan terhadap Natal dan segala yang datang dengan liburan berkaitan dengan makanan, dekorasi dan khususnya hadiah, Akan tetapi pada saat Grinch melintasi jalan untuk membeli kebutuhan sehari-hari di Whosville dia bertemu dengan Cindy Lou Who (Cameron Seely) yang sedang bergegas mengantarkan surat permohonan kepada Santa Claus. Mr. Grinch malah memberikan saran yang mustahil dilakukan kepada Cindy yaitu agar surat penting tersebut diberikan langsung oleh Cindy kepada Santa Claus. Cindy pun langsung menyusun rencana agar bisa bertemu langsung dengan Santa Claus pada malam Natal.

Tahun tersebut, Whosville bertujuan untuk membuat perayaan Natal mereka 3 kali lebih meriah. Sebagai akibat dari trauma ketika masa kanak-kanak, Grinch membenci semua Natal dan usai perayaan penyalaan pohon yang mengingatkan Grinch pada trauma, Grinch bersumpah untuk dapat mencuri liburan dari penduduk Whosville yang terlalu meriah. Sementara, Cindy Lou Who putri dari Donna Lou Who (Rashida Jones) ibu tunggal yang terlalu banyak bekerja, berencana untuk dapat menangkap Santa Clause sehingga dia mampu mengajukan langsung kepadanya sebuah permintaan yang begitu istimewa. Pada saat Cindy Lou dan juga Grinch merencanakan suatu rencana terhadap Natal mereka masing-masing, mereka tidak menyadari jalan mereka bahwa mereka pasti akan mengunbah hidup mereka masing-masing untuk menjadi lebih baik.

Bagaimanakah nasib Mr. Grinch yang yang sangat membenci kemeriahan selanjutnya? Apakah Cindy juga dapat bertemu dengan Santa dan mengajukkan permohonan istimewanya? Saksikan kisah mereka selanjutnya dalam film The Grinch yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Grinch Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Smallfoot (2018)
InsideOut (2015)
Turbo (2013)
Epic (2013)


0 comments:

Posting Komentar