Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 27 Januari 2019
Film Planet Earth merupakan film dokumenter yang memiliki sebelas episode. Film dokumenter dari BBC ini mendokumentasikan kehidupan alam di bumi. Setiap episode membahas dan mendokumentasikan satu kategori wilayah kehidupan alam seperti kehidupan di Pegunungan, di Perairan Tawar, di Gua, di Laut Dangkal, di Hutan Musiman, di Laut Dalam, di Hutan, di Wilayah Tertutup Es, di Padang Savana sampai kehidupan di Gurun. Semuanya disajikan dengan kualitas high definition (HD) yang memperlihatkan kehidupan alam liar beserta penghuninya yang spektakuler.

Beberapa adegan spektakuler berhasil diabadikan dalam film dokumenter ini seperti adegan hewan dimangsa dan memangsa baik di darat maupun di perairan, atraksi bermacam tumbuhan yang telah direkam dalam waktu yang cukup lama disajikan dengan detail detik demi detik pertumbuhannya, dan tentunya pemandangan menakjubkan di alam juga bisa disaksikan pada film dokumenter ini. 

Download film Planet Earth Complete Episode 01 - Episode 11 m-HD (kualitas gambar sudah jernih) Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Episode 01 - From Pole To Pole :
Episode 02 - Mountains :
Episode 03 - Fresh Water :
Episode 04 - Caves :
Episode 05 - Deserts :
Episode 06 - Ice Worlds :
Episode 07 - Great Plains :
Episode 08 - Jungles :
Episode 09 -  Shallow Seas :
Episode 10 - Seasonal Forests :
Episode 11 - Ocean Deep :

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga TV Series Terbaik Yang Lainnya :

Game Of Thrones
Season 7 (2017)

4 komentar: